(Rising Star) Sarah Angela: Candu Cinta Oriental!

0
161
(Rising Star) Sarah Angela: Candu Cinta Oriental!

Cute, Sexy and Smart. Tiga kata itu rasanya sudah cukup untuk mewakili sosok model berwajah khas oriental ini. Ya, dialah Sarah Angela yang akan menyapa Anda lewat lembaran “Rising Star” edisi kali ini.

 

Berawal dari profesi sang kakak yang sudah terlebih dulu berkecimpung di dunia modeling, Sarah Angela mengaku tertarik untuk mengikuti jejaknya dan langsung jatuh hati pada dunia modeling. Ya, model yang akrab disapa Sarah itu, terlihat profesional dan bersemangat saat menjalani sesi pemotretan bersama POPULAR.

Dan disela-sela sesi pemotretan, kami sempat mengobrol dengan perempuan yang suka sekali main game ini. Seperti apa pembicaraan intim POPULAR dengannya? So, lets check this out!

POPULAR (P): Hai Sarah, apa kabar? Lagi sibuk apa saja sekarang ini kamu?

Sarah Angela (S): Kabar baik dong pastinya. Sekarang aku lagi fokus untuk mengejar karir aku di dunia modeling sama akting. Paling kesibukan lainnya itu lagi nge-DJ sama dance saja.

 

(P): Hmm gitu ya, oh iya bisa ceritain awal  mula karir kamu sampai akhirnya berkecimpung di dunia modeling?

(S): Awal mulanya itu karena terpengaruh sama kakak aku yang sebelumnya sudah lebih dulu berkecimpung di dunia modeling. Awalnya waktu masih SMA di Yogyakarta ikut pemotretan, karena aku juga senang di foto kan. Tapi untuk yang serius terjun sebagai model itu setelah aku lulus SMA, sampai akhirnya aku pindah ke Jakarta.

(Rising Star) Valenska Yudita: Aura Menggoda sang Wanita Idaman!

(P): Memangnya sifat kamu itu sebenarnya seperti apa sih?

(S): Hmm, sebenarnya aku sendiri itu orangnya cukup pendiam dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah untuk main game, baca buku, sama nulis saja. Ya bisa dibilang aku introvert. Keluar pun jarang dan kalau mau hangout itu juga sama teman-teman saja.

 

(P): Memangnya tipe pria idaman kamu itu seperti apa sih?

(S): Aku itu suka banget sama pria yang gentle, perhatian dan tentunya bisa manjain aku. Soalnya aku sendiri orangnya paling suka dimanja. Saking manjanya, sampai aku sendiri melakukan apa-apa nggak bisa sendiri. Bahkan kalau aku nggak diingetin buat makan dan tidur, aku nggak akan ngelakuinnya. Dan karenanya, pacar aku gemes banget sama aku, katanya aku benar-benar kaya anak kecil hahaha.

 

(P): Apa yang harus dilakukan para pria di luar sana untuk menaklukkan hati kamu?

(S): Pertama, mereka itu harus menunjukkan keyakinan dan kegigihannya saat mendekati aku. Lalu yang kedua adalah bagaimana cara dia berperilaku apakah sopan atau tidak.

Bersambung..

[In My Room] Valentcia Natalie: Memandang Wajah Sensual Penuh Pesona!

Intip juga teaser videonya yang dijamin bakal bikin Anda kegerahan berikut ini ya POPle!

 

Well, gimana POPle? She’s hot bukan! Nah, kalo kamu ingin tahu lebih tentang kisah intim dirinya, kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi September 2018. Jadi, koleksi majalahnya sekarang juga POPle!

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi September 2018: Oriental Sensation.

 

Photos: Okie A.Z

(Visited 1,930 times, 1 visits today)