Sayang Sekali, Eliza Zachs Harus Tereliminasi dari Miss POPULAR Season 1

0
239
Miss POPULAR Season 1

Siapa sosok wanita cantik yang harus tereliminasi pertama kali di ajang Miss POPULAR? Sayang Sekali, Eliza Zachs Harus Tereliminasi dari Miss POPULAR Season 1

Eliza Zachs harus menerima kenyataan kalau dirinya tereliminasi dari rangkaian Miss POPULAR season 1. Perjalanannya mesti terhenti karena dirinya tak memenuhi target voting dan jumlah like videonya pun kalah dengan finalis lainnya.

Gadis yang hangat disapa Eliza ini terbilang cukup menarik semasa keikutasertaannya di Miss POPULAR season 1. Ia juga terlihat akrab dengan finlis lainnya saat mengikuti rangkaian karantina dalam berbagai kegiatannya.

Pesta Seafood di Cut The Crab Bikin Finalis Miss POPULAR Season 1 Ketagihan

Kini, tertinggal 9 finalis lainnya yakni: Riona Celine, Chintya Ramlan, Zea Zaskia, Nasya Putri, Brenda Waverly, Kar Caterin, Diella Yohana, Mey Berlian dan Shakilla Kaif yang harus berjuang untuk mendapatkan gelar Miss POPULAR seasonn 1 tahun 2020.

Vote Miss POPULAR season 1 dimulai sejak 18 Februari 2020, sekarang menyisakan 9 wanita cantik penuh bakat itu bakal berkompetisi memperebutkan 5 terbaik. Selain lewat VOTE di popular-world.com, kamu juga bisa menentukan siapa yang lolos dan tidak lewat view dan likes di Instagram dan YouTube Channel POPULAR.

See You Again ElizA… Sampai jumpa lagi Eliza..

Photos: Widiartono

 

(Visited 951 times, 1 visits today)