Simone Holtznagel, Mantan Model Playboy Enggak Nyaman Punya Payudara Besar

0
5
Payudara Besar

Tak sedikit perempuan yang merasa kurang percaya diri apabila memiliki ukuran payudara kecil. Simone Holtznagel, Mantan Model Playboy Enggak Nyaman Punya Payudara Besar

Beberapa perempuan malah ada yang memilih untuk melakukan operasi pembesaran payudara. Namun seorang model asal Australia, Simone Holtznagel memiliki keinginan berbeda.

Minggu ini Holtznagel mengungkapkan ketidaknyamanannya memiliki payudara berukuran besar. Lewat unggahan foto di Insta Story, ia memperingatkan para perempuan lain agar berpikir ulang jika ingin membesarkan payudara. Sebab ukuran besar dapat mengakibatkan rasa sakit yang serius setiap hari.

Suhu Panas Mampu Tingkatkan Gairah Bercinta? Ini Penjelasannya…

“Sebagai pemilik payudara ukuran besar, saya heran mengapa ada orang yang ingin payudara alaminya membesar sesuai ukuran saya. Payudara besar itu payah, menyakitkan, dan membuat punggung sakit,” tulis Holtznagel dikutip dari News.

Perempuan berusia 24 tahun itu mengatakan payudaranya yang membesar membuat ia harus tidur menggunakan crop top. Bahkan kalau boleh memilih Holtznagel ingin menukar ukuran payudaranya. Sementara itu, ini bukan kali pertama dia berbicara tentang ukuran payudaranya.

Sepanjang kariernya, dia memang kerap menjadi model untuk pakaian dalam. Tapi Holtznagel berhasil menjalin kerja sama dengan merek internasional seperti Guess dan American Denim. Dirinya juga pernah didapuk menjadi model di sampul Majalah Playboy.

Di sisi lain, walaupun sering merasa kurang nyaman dengan ukuran payudara, ia tetap mensyukurinya. “Saya mencintai tubuh saya dan semua bagiannya. Bagi saya itu adalah aset. Saya memiliki bentuk tubuh yang super feminin, bugar, dan diberkati dengan ukuran payudara yang cukup,” tandas Holtznagel.

(Visited 435 times, 1 visits today)