PT Johnson & Johnson Indonesia Umumkan Transformasi Terbarunya

0
14
PT Johnson & Johnson

Johnson & Johnson terus memelopori ilmu pengetahuan dan pemahaman atas perawatan kulit bayi. PT Johnson & Johnson Indonesia Umumkan Transformasi Terbarunya

JOHNSON’S®, merek unggulan dari PT Johnson & Johnson Indonesia, yang berkomitmen untuk tidak pernah berhenti meningkatkan standar dalam memberikan yang terbaik untuk bayi, secara resmi memperkenalkan transformasi barunya, New JOHNSON’S®.

Dengan transformasi baru ini, rangkaian produk JOHNSON’S® sekarang diperbaharui menjadi lebih baik dalam hal formula maupun kemasan baru yang ergonomis serta premium, untuk menjawab meningkatnya kebutuhan orangtua dalam memberikan produk terbaik dan terlembut untuk bayi.

Produk yang dirancang JOHNSON’S® tidak hanya terbaik untuk bayi, tetapi juga mengutamakan nilai kelembutan. Didukung oleh sains dan ahli kesehatan yang terus mempelajari kebutuhan perawatan kulit khusus bayi, JOHNSON’S® memperkenalkan transformasi baru yang dapat digunakan untuk setiap usia dan tahap kehidupan bayi.

“Johnson & Johnson percaya bahwa kami selalu membangun merek dengan tujuan
(brand with purpose). Sebagai pemimpin global dalam merek produk bayi yang berfokus pada perkembangan holistik anak-anak dan dipercaya oleh jutaan orangtua, kami senantiasa mendengarkan suara orangtua di seluruh dunia. Selama lebih dari 125 tahun memelopori ilmu pengetahuan dan pemahaman perawatan kulit bayi, kami kembali membawa ide-ide inovatif dengan menyediakan produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan kesejahteraan konsumen. Melalui New JOHNSON’S®, kami berkomitmen untuk memformulasikan ‘produk yang lembut’ dengan seksama untuk bayi dan lingkungan karena perkembangan bayi dipengaruhi oleh dunia tempat mereka tumbuh,” ujar Devy Yheanne, Country Leader of Communications & Public Affairs PT Johnson & Johnson Indonesia.

Ini 5 Cara Mencegah Bayi Menangis Saat Diajak Berpergian dengan Pesawat Terbang

Untuk memberikan pemahaman komprehensif kepada orangtua tentang kelembutan produk perawatan kulit bayi mereka, JOHNSON’S® menyelenggarakan The New JOHNSON’S® #ChooseGentle Baby Universe di Grand Atrium Kota Kasablanka dari 1 – 4 Agustus 2019. Di experience area, pengunjung dapat merasakan langsung dan mendapatkan wawasan mengenai kelembutan dalam semua aspek kehidupan bayi. Selain itu, orangtua juga dapat menjelajahi Gentle House (Multi-Sensory Experience area) dan mempelajari tips dan triknya, termasuk cara mengasuh anak dengan mengikuti kelas-kelas menarik yang disediakan oleh JOHNSON’S®.

Sebagai pemimpin global dalam merek produk bayi yang berfokus pada pengembangan holistik anak- anak, JOHNSON’S® percaya bahwa penting untuk menciptakan dunia dimana setiap bayi dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

Selama lebih dari 125 tahun, misi JOHNSON’S® adalah menciptakan produk bayi yang paling lembut di dunia. Produk yang sangat ringan, dapat digunakan untuk segala usia dan tahap kehidupan bayi. Hal tersebut merupakan standar utama JOHNSON’S® bagi
kelembutan. Tapi kelembutan tidak hanya pada botol kemasan saja, melainkan hadir juga di dalam hati dan segala aspek.

(Visited 414 times, 1 visits today)