Tanpa Disadari, Terkadang Selingkuh Bisa Berawal dari Momen Reuni!

0
79
momen reuni

Tantangan terhebat dalam sebuah pernikahan adalah menghindari godaan selingkuh. Tanpa Disadari, Terkadang Selingkuh Bisa Berawal dari Momen Reuni! 

Meski satu sama lain telah berjanji setia dan menutup hatinya untuk orang lain, celah perselingkuhan bisa saja terjadi tanpa disadari. Salah satu pintu yang paling gampang disusupi adalah acara reunian. Bertemu teman sekolah atau kuliah bisa saja menimbulkan percik-percik asmara. Apalagi salah satu yang hadir di acara tersebut adalah mantan pacar atau seseorang yang dulu Anda kagumi.

Bukan tidak mungkin dari acara reunian akan muncul pertemuan-pertemuan berikutnya. Ajakan bertemu di luar secara berdua, misalnya. Jika tidak, minimal intensitas obrolan mengenang masa lalu menjadi semakin cair lewat aplikasi pesan singkat.

Tanda Tersembunyi Bahwa Pasangan Telah Berselingkuh

Meski awalnya terkesan remeh atau sepele, bukan tidak mungkin hubungan akan menjurus ke perselingkuhan. Ironisnya, kegiatan ini terjadi tanpa sepengetahuan pasangan. Seperti dilansir dari Your Tango, ada kegiatan yang menunjukkan bahwa Anda telah selingkuh dari pasangan tanpa disadari. Salah satu indikasinya adalah janjian bertemu di luar dengan teman reunian atau mantan pacar.

Saat acara reunian, pasti saling bertukar nomor telepon. Bukan tak mungkin, terjadi percakapan lebih intensif di aplikasi pesan singkat. Di sinilah butuh keterbukaan dengan pasangan. Ia harus memastikan kalau tidak ada yang spesial dari momen reunian itu, kecuali menyambung tali silaturahmi. Namun, kalau reunian itu berujung pada temu kangen, celah ini yang perlu dicermati.

Inilah kekuatan pernikahan diuji. Apakah ia menanggapinya dengan biasa saja atau justru lebih jauh.

(Visited 1,103 times, 1 visits today)