Tersembunyi, Tato 5 Idol Korea Ini Bikin Mereka Makin Seksi!

0
31
Sumber Gambar: Amino Apps

Selain memiliki suara yang luar bisa merdu, para idol di Korea sana juga dituntut untuk selalu berpenampilan menarik. Wajah cantik, kulit mulus, juga tubuh dengan S body line sempurna, jelas menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi, kalau ditambah dengan beberapa tato tersembunyi. Hmm, sukses membuat POPle penasaran, kan?

Well, walau sebenarnya memiliki tato, nyatanya para idol lebih suka menyembunyikannya. Soalnya, selain tidak ingin mengubah image yang ada, tato yang diukir di atas kulit putih mereka juga lebih sering tersembunyi di balik pakaian dan tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Sounds interesting? Yuk, langsung intip tato tersembunyi 5 idol Korea yang sukses membuat mereka makin seksi!

1. Lee Hyori

Sumber Gambar: DramaFever

Memilih kalimat favoritnya sebagai tato, “Walk lightly in the spring, mother earth is pregnant“, Lee Hyori mengukirnya dengan cantik di belakang lengan kanannya. Yes, penyanyi berumur 38 tahun ini memang dikenal sebagai avid nature enthusiast. So, rasanya tidak heran kan kalau tatonya tidak kalah cantik dengan wajahnya.

2. HyunA

Sumber Gambar: Amino Apps

Sedikit berbeda dengan image seksinya selama ini, tato yang dimiliki HyunA justru memberikan kesan manis. Well, kalimat “My mother is the heart that keeps me alive” yang diukir di punggung mulusnya benar-benar menggambarkan peraasaannya yang begitu dekat dengan sang Ibu. Sweet yet sexy, right?

3. Meng Jia

Sumber Gambar: Pinterest

Selain di tulang selangka sebelah kiri, sebenarnya Jia juga memiliki beberapa tato lain, loh. Salah satunya, tato berbentuk diamond yang berada di balik telinga kanannya. Hmm, butuh sedikit usaha nih kalau POPle tertarik untuk melihatnya.

4. Hyorin

Sumber Gambar: Twiiter

Sedikit berbeda dengan idol lainnya, ukuran tato berbentuk salib yang diukir di tubuh Hyorin terbilang cukup besar. Well, bukan tanpa maksud, Hyorin memang sengaja mengukir tato dengan ukuran dan posisi yang tepat untuk menutupi bekas operasinya. Tetapi, kalimat “Song for God” di bawah salib tersebut tetap memiliki makna mendalam, kok.

5. Nicole Jung

Sumber Gambar: Our Nikori! – blogger

Diukir di bawah dada sebelah kiri, kalimat yang menjadi tato di tubuh Nicole memiliki arti “To Love and Be Loved” dalam bahasa Inggris. Nah, untuk bisa melihatnya, POPle jelas perlu bersabar dan menantikan Nicole mengangkat sedikit pakaiannya. Sexy af?

 

 

(Visited 283 times, 1 visits today)