Tinggal Besok!!! Ulang Tahun POPULAR Ke-31 Siap Menggema! Ayo Ikut Party…

0
20
Ulang Tahun

Girls On CyberPunk. Ya, bakal ada wanita-wanita cantik nan seksi di dunia CyberPunk. Tinggal Dua Hari Lagi, Ulang Tahun POPULAR Ke-31 Siap Menggema! Ayo Ikut Party…

Ada yang pernah mendengar apa itu Cyberpunk? Istilah ini sebenarnya sudah ada sejak sekitar tahun 80’an. Cyberpunk adalah sebuah subgenre fiksi ilmiah yang menggambarkan keadaan distopia disertai pemanfaatan teknologi tingkat tinggi.

Nah, berangkat dari tema tersebutlah perayaan Anniversary POPULAR Magazine ke-31 akan mengusung tema tersebut. Menampilkan 31 model-model yang pernah tampil seksi di majalah POPULAR, edisi khusus perayaan ulang tahun tahun ini terasa begitu spesial.

Model yang akan memeriahkan pesta itu antara lain, Sassha Carissa, Natalie, Velent, DJ Moski, Rizuka dan Moriska. Dan masih banyak lagi pastiya guys. So, jangan sampai nggak dateng yah!

Kangen Hunting Foto? Nah, Ikutan Aja Photo Competition Bareng POPULAR

Inilah ANNIVERSARY PARTY ke-31 Tahun dari POPULAR Magazine Indonesia yang Paling SEKSI pilihan POPULAR! Barisan Bidadari Pilihan Paling HOT, SEKSI dan MultiTalenta dari DJ, Host POPULAR TV, Juara Miss POPULAR dan lainnya yg akan menjelma ikut berpesta ke dunia CyberPunk yang menjadi tema ulang tahun POPULAR tahun ini.

Nah, bakal seseru apa party anniversary POPULAR yang ke 31 tahun ini? Mending kalian mulai sekarang persiapkan diri, jaga stamina biar pas tanggal 08-08-2019 alias 8 Agustus 2019, bisa dateng ke party nya di Lavva, Level P4 Plaza Senayan.

Tetap terus update infonya yah guys. Jangan lupa pantengin terus sosial medianya POPULAR magazine:

IG: popularmagazineid

Twitter: PopularMagz

(Visited 411 times, 1 visits today)