Ingin Hangout ke Pesta, Ini Caranya Mempersiapkan Diri Versi POPULAR

0
3

Pesta dapat menjadi penanda kehidupan sosial. Akan tetapi, terkadang persiapannya memberikan banyak tekanan. Anda perlu berpakaian dengan tepat dan menyesuaikan diri dengan suasana pesta yang baik agar bisa menikmati pesta tersebut.

Ada banyak hal yang bisa diikuti ni POPle untuk memastikan Anda siap untuk pergi ke pesta, baik sendiri maupun bersama teman-teman.

Siapkan apa pun yang perlu Anda bawa.

Jika Anda akan menghadiri pesta botram(makan bersama atau, dalam bahasa Sunda, bancakan), pastikan Anda menyiapkan dan membawa makanan untuk dibagikan dengan teman-teman yang lain. Jika Anda akan menghadiri pesta ulang tahun atau semacam siraman, Anda perlu membawa hadiah untuk diberikan kepada penyelenggara pesta.

Jika Anda akan menghadiri pesta makan malam, Anda mungkin perlu membawakan sebotol anggur atau hadiah untuk tuan rumah. Untuk pesta-pesta yang lebih santai di sekolah atau kampus, biasanya para tamu diharapkan untuk tidak membawa apa pun, kecuali jika ada ketentuan tertentu yang dijelaskan dalam undangan.

3 Hari Lagi Menjelang Pesta Paling Menakjubkan! Kalian Mau Ikutan Party?

Kumpulkan tenaga.

Cobalah untuk beristirahat dengan cukup di malam sebelum perayaan pesta. Dengan begini, Anda bisa tetap terjaga semalaman jika pesta berlangsung hingga larut malam. Meskipun pesta diadakan di siang hari, Anda tetap perlu memiliki energi untuk bersosialisasi dan menunjukkan sisi terbaik Anda.

Dengarkan musik.

Mendengarkan musik merupakan salah satu cara yang menyenangkan untuk membangkitkan semangat pesta. Musik bisa membuat Anda bersemangat dan siap untuk menari (atau setidaknya memperbaiki suasana hati).

Buatlah rencana untuk bersosialisasi.

Pikirkan siapa saja yang akan datang ke pesta dan bentuk interaksi yang bisa Anda lakukan dengan mereka. Hal ini bisa membantu Anda, terutama jika Anda adalah sosok yang pemalu dan jarang menghabiskan waktu di luar rumah. Anda bisa membuat tujuan-tujuan kecil, seperti, “Aku akan mengobrol dengan dua orang baru,” atau “Aku akan memperkenalkan diriku pada rekan kerja baruku yang kusukai.”

Kangen Hunting Foto? Nah, Ikutan Aja Photo Competition Bareng POPULAR

Tentukan waktu kedatangan.

Biasanya, para tamu tiba di pesta sekitar beberapa menit setelah waktu yang ditetapkan. Dalam bahasa Inggris, hal ini dikenal sebagai fashionably late atau keterlambatan yang “berkelas”. Jika Anda adalah sosok yang pemalu, Anda bisa tiba beberapa menit setelah pesta dimulai agar Anda tidak perlu memulai percakapan karena hanya ada beberapa orang yang datang lebih awal.

Nah POPle hari kamis besok (8/7) bakalan ada pesta seru dan yang pasti menakjubkan nih di LAVVA. Apalagi kalau bukan Aniversary dari POPULAR Magazine POPle, nantinya kalian akan ditemani oleh 31 model yang cantik dan seksi untuk menghibur POPle dan para Partygoers semuanya.

 

Jangan sampai kelewatan ya POPle kalaian bakalan rugi pastinya kalau tidak hadir diacara tersebut.

 

Kami tunggu ya POPle…

Tetap terus update infonya yah guys. Jangan lupa pantengin terus sosial medianya POPULAR magazine:

IG: popularmagazineid

Twitter: PopularMagz

Kalo mau informasi lebih lengkap, silakan hubungi:

Yona

081294086098

(Visited 455 times, 1 visits today)