Editor’s Choice: Top 5 Cover Majalah Paling Panas di 2016

0
24
cover majalah

Siap atau tidak, terimalah Editor’s Choice: Top 5 Cover Majalah POPULAR Indonesia paling panas sepanjang tahun 2016.

Ini adalah bagian terakhir atau pamungkas dari rangkaian 4 tulisan.

 

Aurelie Moeremans

Mei [28th Anniversary: Next Gen]

Sesuai judulnya, Bold, Brave, Beautiful, Aurelie adalah simbol dari keseksian yang terpancar menyilaukan tanpa ia harus berusaha untuk seksi. Ekspresinya saat di depan kamera sukar dicari tandingannya. Setiap tutur dan senyumnya sukses bikin kami mabuk kepayang. Tak heran On The Cover edisi ulang tahun POPULAR ke 28 ini menjadi terbaik dari yang terbaik. Koleksi Majalahnya bisa langsung disini.

Video Teaser aksi-nya saat pemotretan bisa dinikmati berikut ini:

Katty Butterfly

Desember [Big Bang!]

Kegairahan akhir tahun adalah mutlak milik Katty Butterfly. Dirinya adalah magnet yang sangat kuat, tidak hanya bagi kaum lelaki, tapi juga perempuan. Tak sedikit model yang berbondong-bondong mendatangi POPULAR Mansion hanya untuk melihat langsung ‘sang kupu-kupu’ tampil di atas DJ booth, saat launching party edisi Desember. Koleksi Majalahnya bisa disini.

Untuk versi video teaser penampakan saat pemotretan-nya disini:

 

Demi Langston

November [Black Friday]

Sosok yang satu ini sungguh unik, dengan cara pandang yang melawan arus. Ia adalah kombinasi dari jiwa pemberontak dan kemewahan tanpa batas. Dari sudut mana pun, ia akan selalu terlihat cantik. Jangan suruh ia tersenyum, Anda tak akan kuat memandangnya lama-lama. This is class!  Koleksi edisi Majalahnya bisa disini.

Berikut video teaser aksi-nya saat pemotretan berlangsung:

Hartika Pertiwi

Agustus [Swimsuit: Lost in the Jungle]

Sulit untuk tidak jatuh hati pada Hartika Pertiwi. Sosoknya sebagai bintang utama di edisi legendaris Swimsuit sangat mengagumkan. Ia benar-benar penguasa rimba sebenarnya, yang berteman akrab dengan air terjun, deru angin, dan aliran sungai yang sejuk. Koleksi Majalahnya bisa langsung disini.

Video teaser aksinya saat pemotretan di air terjun bisa dinikmati berikut ini:

Laras Monca

Oktober [Eksotisme Indonesia]

Muncul untuk kedua kalinya sebagai On The Cover tidak membuat Laras Monca kehilangan akal dalam memberi kesenangan kepada kita. Ia adalah definisi dari eksotisme Indonesia yang tak terbantahkan. Sukar dipercaya jika sosok seseksi ini ternyata adalah penggila kegiatan-kegiatan outdoor yang memacu adrenaline. Koleksi Majalahnya juga bisa disini.

Video teaser eksotisme Laras Monca bisa dipantengin berikut ini:

Jadi, Cover Majalah yang manakah favoritmu? Sudah siap dengan edisi pembuka awal tahun 2017 dengan para Bidadari Muda dan Berbahaya? Langsung aja klik berikut ini!

(Visited 9,052 times, 1 visits today)