POPULAR Januari 2017: Ini Saatnya yang Muda dan Berbahaya

0
103
tahun baru

POPULAR Januari 2017 menampilkan banyak sekali hal yang Seksi, Muda dan Berbahaya!

 

Apa kabar Anda di awal tahun 2017 ini? Apakah Anda termasuk golongan perumus resolusi? Atau pemeluk aliran go show alias mengikuti arus? Yang pasti, lakukan semuanya dengan hati tulus dan gembira.

Oke, menengok ke belakang sesaat bukan berarti langsung dicap enggan move on kan? Karena POPULAR ingin mengajak Anda untuk melihat deretan 12 Model Paling Panas Sepanjang Tahun 2016. Sebuah hal yang sulit, ketika harus memilih di antara sekian banyak POPULAR Angels yang punya keunikan masing-masing. Cek pilihan kami di Main Report POPULAR Januari 2017 dan kabari kami apakah Anda setuju atau tidak.

 

Cherry Laurent, On The Cover Januari 2017

 

Pembuka tahun 2017 ini Anda akan disambut oleh sang pemenang hati kita semua. Siapa lagi kalau bukan Cherry Laurent, juara sejati Miss POPULAR 2016. Ia yang merebut vote terbanyak di babak Grand Finale. Seorang penakluk muda yang berbahaya. Untuk melihat perjuangan Cherry dan empat finalis lainya, Anda bisa menyimak liputan khusus Roadshow Grand Finale Miss POPULAR 2016 di Medan, Surabaya, Makassar, Jakarta, dan Bandung.

Siapakah Pemenang Polling Cover Januari 2017?

 

Shinta Krisna, Rising Star Januari 2017

 

Di edisi Januari – Muda dan Berbahaya ini, Anda juga akan ditemani oleh Shinta Krisna (Rising Star), DJ seksi berpenampilan ‘garang’ yang punya sejumlah cerita menggoda sekaligus inspiratif. Sementara itu ‘di dalam kamar’ sudah ada Yoshie Selena, si newbie seksi muda belia yang bakal bikin Anda terkesima.

Yoshie Selena, In My Room Januari 2017

 

Anda juga harus baca obrolan seru bersama aktor eksentrik Alex Abbad dan pengacara artis, Sunan Kalijaga. Kami juga sudah menyiapkan sejumlah bacaan yang berbobot sekaligus menghibur, seperti Tips Cepat ‘Move On’ ala Fiki Fajrina, Anda Yakin Tidak Disfungsi Ereksi? (Sex Clinic), Tahan Lama Tanpa Obat Kuat (Sex Tips), Resolusi Jadi Orang Kaya di Tahun 2017 (Money), dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan liputan investigasi favorit Hot Report, yaitu Kencan Buta dengan Artis Video Live Streaming.

Selamat bersenang-senang dan mari sebarkan cinta, hal positif, serta yang indah-indah di media sosial!

Pastikan juga simak video teaser-nya berikut ini:

Nah, untuk melihat dan bertemu langsung dengan para Bidadari edisi Januari 2017 ini, pastikan untuk ikutan acara ‘Party’-nya di POPULAR Mansion, hari Jumat, tanggal 27 Januari 2017 jam 10PM WIB!

So koleksi majalahnya langsung di sini sekarang juga. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 45,291 times, 1 visits today)