Bikin Pria Gagal Fokus, Transformasi Wanita Ini Dulu dan Sekarang Sangat Mengejutkan!

0
26
Bikin Pria Gagal Fokus, Transformasi Wanita Ini Dulu dan Sekarang Sangat Mengejutkan!

Baru-baru ini seorang wanita membuat heboh dunia maya usai foto masa lalu dan sekarangnya menunjukkan perubahan yang signifikan. Seperti istilah ‘people change’, wanita ini benar-benar berubah total menjadi sangat cantik!

 

Banyak yang terkejut. Ada yang bertanya-tanya. Seolah tak percaya, bagaimana bisa wanita yang dulunya ibarat ‘itik buruk rupa’ itu bisa menjelma menjadi bidadari setelah 10 tahun berlalu. Kulitnya berubah putih pula. Tak pelak, perubahan drastis tersebut menimbulkan pertanyaan dan kekaguman di antara warganet!

Seperti dilansir dari Viral4real, wanita bernama Aleksis Corbi yang merupakan mahasiswi Manajemen Pariwisata dari De La Salle University-Dasmarinas ini menjadi pembicaraan hangat di sosial media, setelah ia mengunggah foto transformasi paras dan tubuhnya yang sekarang sangat jauh berbeda ke akun media sosialnya.

Cuma Merapikan Lemari Pakaian, Wanita Cantik Ini Hasilkan Uang Puluhan Juta!

Dalam foto-fotonya yang kini telah dibagikan hingga 75.582 kali di facebook, terlihat sekali perbandingan wajah Aleksis sewaktu kecil dan setelah tumbuh dewasa yang bagaikan bumi dan langit. Bahkan, kulitnya yang eksotis membuat dirinya terkesan dekil, mungkin akibat kebanyakan ngejar layangan di siang hari atau main kelereng di lapangan kali ya? eh!

Dulu Sering Diejek!

Aleksis mengungkapkan kalau dirinya dulu kerap mendapat hinaan karena penampilannya. Namun hal tersebut ternyata menjadi penyemangat bagi dirinya hingga akhirnya berhasil bertransformasi menjadi super cantik seperti sekarang ini.

Mulai Musim 2018, Formula 1 Tidak Akan Lagi Gunakan Para Wanita Seksi Alias Grid Girls!

Banyak warganet yang memuji kecantikan dan keseksian Aleksis, tapi tak sedikit pula yang menuduh kalau wanita tersebut sudah melakukan operasi plastik habis-habisan. Tak tinggal diam, Alexis pun melakukan pembelaan diri dengan memberikan pernyataan kepada hatters-nya. “Aku tak pernah menggunakan suplemen pemutih atau operasi!! Terima kasih.” Ungkapnya di akun Facebook pribadinya.

 

Gimana POPle, terperangah juga dengan kecantikannya saat ini? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang berita viral lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

 

 

 

 

(Visited 185 times, 1 visits today)