Yuk ah! Nyantai Nguping 5 Lagu Nominasi Lagu Terbaik Oscar 2018

0
15

Lagu jadi salah satu elemen film yang penting. Tahun ini This Is Me dari The Greatest Showman curi kuping banget. Kayaknya bakal jadi Lagu Terbaik Oscar 2018, nih!

 

“Mighty River”

from “Mudbound” – Mary J. Blige

Lagu tempo slow ini memang benar-benar menggugah rasa. Liriknya yang penuh renungan diambil dari plot perjuangan Laura McAllan sekeluarga dalam Mudbound. Oh ya, ini untuk pertamakalinya Mary J. Blige cukup kenceng tampilannya dalam lagu slow.

 

“Mystery of Love”

from “Call Me by Your Name” – Sufjan Stevens

Geberan ritme indie Suftjan Stevens sudah nawan telinga pas lagu-lagu soundtrack Little Miss Sunshine, seperti No Man’s Land dan Chicago mengalir. Ritmenya khas musik Suftjan banget yang memang kuat dalam sematan indie folk.

5 Film Oscar 2018 Ini Asyik Buat Sayang-Sayangan


“Remember Me”

from “Coco” – Kristen Anderson-Lopez, Robert Lopez

Persis tradisi Disney, lagu tema film animasi mereka kerap muncul dalam dua versi. Satu versi film, satu versi album soundtrack sebagai singel. Termasuk lagu ini. Tapi entah kenapa kali ini lagu tema ini nggak sekuat Let It Go-nya Frozen.


“Stand Up for Something”

from “Marshall” – Diane Warren, Common

Nyaris mirip tema lagu nominasi kuat Oscar lain, This Is Me, tapi gelaran suara dari Andra Day dan Common ini lebih personal. Ritmenya memang lumayan bikin cape telinga, but, hei, namanya juga selera…

Duh! Beraninya 10 Aktris Oscar Geulis Ini Tampil Panas


“This Is Me”

from “The Greatest Showman” – Benj Pasek, Justin Paul

Pesan lagu ini memang universal banget. Alhasil lewat suara Keala Settle yang penuh kekuatan, This is Me benar-benar mencuri semua telinga. Deretan cover-nya – meski berupa koreografi dance sudah belepotan di sana-sini.

 

Mana yang asyik buat di telinga?

Geber lagu-lagu seru lainnya di POPULAR NOW dan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 33 times, 1 visits today)