Wah, Boneka Porselen Cantik Ini Ternyata Seorang Wanita Nyata!

0
3
boneka porselen cantik

Wanita dari Shenzen, China, ini menjadi sensasi internet dengan wajahnya yang seperti porselen cantik. Dengan kecantikannya dia berhasil meraup setengah juta follower di Instagram.

 

Ibarat gudang buku, tempat dimana kita bisa mencari aneka jenis buku berikut judulnya.  Instagram ini sebelas dua belas hanya saja isinya beda. Di Instagram tak jarang bahkan sering ditemukan wanita-wanita cantik dan seksi di dalam negeri maupun di mancanegara.

boneka porselen cantik1

Nah,  belum lama ini di instagram ditemukan foto-foto wanita yang kecantikannya bak boneka porselen.  Foto-fotonya berhasil mengumpulkan banyak perhatian netizen. Saking cantiknya, banyak netizen yang meragukan apakah dia wanita sungguhan atau bohongan. Sekarang ini, dia  dijuluki “boneka porselen yang hidup dan bernafas” dari China.

Melawan Waktu, Wanita Seksi Setengah Abad Ini Masih Saja Cantik!

Adalah Kina Shen, wanita dari Shenzen yang diberkati dengan fitur wajah yang sempurna, kulit porselen yang sempurna dan bakatnya ber-makeup. Meskipun beberapa Netizen percaya dia telah menjalani beberapa prosedur operasi plastik yang dilakukan di wajahnya, ada beberapa netizen yang memuji bakatnya dalam make-up.

Beberapa netizen mengatakan dia sama sekali tidak terlihat seperti orang China karena matanya yang agak besar dan indah. Namun, Kina Shen mengklaim dirinya 100% orang China, sama seperti ibunya.

Semakin seperti boneka manakala dia mengenakan pakaian cosplay  dan membawa hampir semua karakter animasi ke kehidupan dengan alami.

Wanita Seksi Yang Menjadi Legenda: Inem Pelayan Sexy

Shen, yang memperoleh gelar sarjana di bidang Manajemen Pemasaran Mode di The Art Institute of California, Hollywood, pernah membagikan rahasianya kepada YouTube melalui tutorial make-up sehingga penggemarnya juga bisa mencoba penampilan serupa juga.

Shen merilis video di YouTube tutorial make-up itu sekalian memberi pelajaran para haters dan orang-orang yang meragukan dia adalah manusia.

 

Dapatkah POPLe percaya dia itu nyata?

(Visited 5,042 times, 1 visits today)