Yuk Kenalan dengan Liza Soberano, Wanita Asia Tercantik di Dunia!

0
18
Yuk Kenalan dengan Liza Soberano, Wanita Asia Tercantik di Dunia!

Memiliki wajah yang cantik dengan tubuh sangat proporsional, tetapi apa yang menjadi daya tarik wanita ini hingga pantas dinobatkan sebagai yang tercantik se Asia raya?

 

Bisa dibilang kecantikan adalah topik yang selalu diperdebatkan di seluruh dunia, dan tidak ada pemenang pasti yang jelas. Namun banyak lembaga atau media-media di dunia yang mengeluarkan daftar wanita tercantik di dunia dengan penilaiannya masing-masing.

Dan baru-baru ini, Liza Soberano menjadi perhatian publik, karena wanita keturunan Filipina-Amerika ini berhasil memuncaki daftar 100 perempuan tercantik 2017 versi TC Chandler. Penobatan Liza Soberano diumumkan pada Selasa (27/12).

Wow, Inikah Model Super Seksi Pacar Baru Valentino Rossi?

Namanya mungkin belum terdengar familiar bagi kalian, namun di negara asalnya Filipina, Liza merupakan salah satu aktris dan model dengan wajah blasteran yang sangat populer. Diketahui ia mulai terjun ke dunia entertainment sejak berumur 13 tahun.

Siapa Liza Soberano?

Aktris berusia 20 tahun ini mulai dikenal oleh banyak orang setelah memerankan karakter sebagai Maria Agnes dalam serial Filipina bertajuk Ferovermore. Kala itu ia berhasil mengaduk-ngaduk perasaan para penonton berkat chemistry apik aktingnya bersama aktor Filipina, Enrique Gil.

Viral, Bocah 10 Tahun Ini Kencani Gadis Seksi! Bahkan Belikan iPhone X Juga..

Namun, Liza mengaku merasa tersinggung saat orang lain hanya melihat pada penampilan fisiknya saja. Pasalnya ia pernah mendapat pengalamannya saat tidak dapat tampil maksimal dalam sebuah kontes menari, ia malah mendapat pujian atas parasnya yang cantik.

 

Luar biasa cantik plus super seksi kan POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 654 times, 1 visits today)