Wow, Inikah Model Super Seksi Pacar Baru Valentino Rossi?

0
8
Wow, Inikah Model Super Seksi Pacar Baru Valentino Rossi?

Kehidupan asmara Valentino Rossi memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Dan baru-baru ini, pembalap Movistar Yamaha itu dikabarkan tengah berpacaran dengan model seksi asal kota Milan!

 

Setelah putus dari Linda Morselli di tahun 2016 lalu. Sejumlah wanita mulai dari model hingga selebritas dunia, acap kali dikaitkan dengan Valentino Rossi. Pasalnya banyak para penggemar The Doctor yang penasaran siapa kekasih pebalap asal Italia itu setelah berpisah dari Linda Morselli.

Namun, sejumlah media-media Italia menyebut kalau juara dunia tujuh kali MotoGP itu sedang menjalin kedekatan dengan wanita cantik nan seksi yang bernama Francesca Sofia Novello.

Kecurigaan terkait hubungan Rossi dan Francesca tersebut bermula dari sebuah foto yang memperlihatkan sang model seksi sedang berada di kompleks sirkuit The Ranch milik Rossi dalam ajang kejuaraan motor.

Dibayar Pakai Bitcoin, Penari Cantik nan Seksi Ini Hasilkan Ratusan Juta Sebulan!

Tak hanya itu, kecurigaan kalau Rossi sudah punya gandengan baru sebagai pengganti Linda Morcelli, mencuat ketika Rossi menyampaikan suatu keinginan dalam sebuah wawancara. “Saya ingin memiliki anak, mungkin sekarang inilah saat yang tepat,” Kata Rossi.

Seperti Apa keseksian Pacar Baru Seksi Ini?

Wajah sensual serta lekuk tubuh seksinya jelas menjadi dambaan para pria di seluruh muka bumi. Karena wajahnya memiliki kemiripan dengan bintang film Amerika Serikat era 1980-an. Kalangan media Italia sepakat menjuluki Francesca dengan sebutan Brooke Shield-nya Italia.

Mulai dari Senyuman Sampai Tatapan Mata, Ini 5 Sistem Pembayaran Paling Unik di Dunia!

Diketahui Francesca Merupakan model papan atas yang kini telah berusia 24 tahun. Wanita ini berasal dari distrik Arese di pinggiran Milan. Ia suka sekali berpose seksi, yang terlihat dalam sebagian besar foto-fotonya yang beredar luas di dunia maya.

 

Gimana POPle, cantik plus super seksi kan? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 238 times, 1 visits today)