Warna Rambut Cewek yang Paling Seksi!

0
325

Salah satu simbol keseksian pada wanita adalah mahkotanya alias rambutnya. Baik panjang atau pendek bukanlah masalah, semua terlihat menawan. Soalnya, menurut pria, yang membuat seksi itu bukanlah panjang atau pendeknya, melainkan warnanya.

Bicara soal keseksian warna rambut wanita di mata pria, ternyata setiap pria memiliki penilaian warna rambut wanita yang berbeda-beda. Namun, 4 teratas, sih, warna rambut berikut ini.

1. Blonde

Pria menyukai wanita berambut blonde karena identik dengan cewek sexy. Wanita berambut blonde terlihat semakin cantik dan sexy saat terkena sinar matahari. Rambutnya terlihat bersinar seakan-akan terbuat dari emas. Rambut blonde dianggap lebih playful dan flirtatious. Selain itu, pria menganggap wanita yang memiliki rambut blonde lebih attractive. Buktinya, banyak banget, kan, POPle yang tergila-gila sama Marilyn Monroe.

Ini 5 Gaya Rambut Pria yang Selalu Dilirik Wanita! Setuju?

2. Redhead

Saat melihat wanita berambut merah, pria sudah membayangkan attitude yang sassy tapi sexy yang dimilikinya. Paduan pale skinfreckles, dan rambut merah bisa membuat POPle terkesima dengan kecantikannya. Aktivitas seks wanita berambut merah juga dikabarkan lebih aktif daripada wanita berambut lainnya, lho.

3. Brunette

Wanita berambut brunette menebarkan aura misterius dan mengintimidasi pria. Namun, ternyata, hal-hal itu yang membuat pria merasa tertantang. POPle akan mencoba mencari segala cara agar bisa mendekati wanita misterius tersebut. Selain itu, wanita berambut brunette dianggap memiliki pengetahuan yang luas, tapi tetap asyik diajak melakukan hal konyol.

4. Hitam

Rambut hitam wanita seakan menyerap cahaya yang ada. Saat terang maupun gelap, rambut wanita tipe ini selalu terlihat bersinar dan indah. Pria menyukai wanita yang memiliki rambut indah dan bersinar. Selain itu, rambut hitam dan bola mata hitam semakin membuat wanita tipe ini terlihat lebih misterius. Dalam penelitian yang dilakukan di Amerika, banyak pria yang lebih memilih untuk menikah dengan wanita berambut hitam.

Rambut Rapi Favorit Wanita, Kingsman Ahlinya!

Nah, kalau POPle lebih suka warna rambut wanita yang mana? Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 3,431 times, 1 visits today)