Yoanna Putri, Bed Time Story: Nikmatnya Rumput Tetangga

0
20

Mojang cantik nan seksi asal Bandung ini mampu membuat pria betah di rumah. Hmm, rumput tetangga seperti Yoanna Putri memang lebih nikmat.

Belakangan ini, nama Yoanna Putri sering disebut-sebut sebagai kembarannya Naomi Zhen. Tubuhnya langsing dan semampai, rambut hitam lurus, sinar matanya saat memandang seperti berbicara banyak hal.

Simak ringkasan interview Yoanna Putri bersama POPULAR:

POPULAR (P): Kamu lebih memilih quick kiss atau french kiss?

Yoanna (Y): French kiss sepertinya lebih enak dan romantis, ughhh..

P: Cowok klimis atau brewokan?
Y: Cowok brewokan aja deh, soalnya saat dia cium leher aku pasti ada sensasi geli-geli gimana gitu, hahaha..

P: Kamu tipikal wanita yang mendominasi atau didominasi saat di ranjang?
Y: Mendominasi dong.. Karena aku hot dan lebih menikmati kalo aku yang mendominasi.

Woww.. menggairahkan bukan. Nah, bagaimana ya kelanjutan sesi interviewnya?? koleksi majalahnya aja langsung di sini sekarang juga. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

Editor’s Choice: Top 5 Miss POPULAR Paling Panas Berbakat di 2016

Atau kalian ingin berjumpa langsung dengan Yoanna? Untuk bisa berjumpa langsung dengan Sembilan Bidadari edisi khusus Februari 2017 ini, pastikan untuk ikutan acara ‘Party’-nya di POPULAR Mansion, hari Jumat, tanggal 17 Februari 2017 jam 10PM WIB! Berikut merupakan video teaser aksi Sembilan Bidadari tersebut!

So, pastikan kalian semua dapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017: Mimpi Seksi Para Bidadari. Biar mimpi kalian selalu dihiasi mimpi-mimpi yang indah guys..

(Visited 10,059 times, 1 visits today)