3 Faktor Saat Bercinta Ini Bisa Bikin Wanita Hamil, Meski Tanpa Penetrasi!

0
3
Tanpa Penetrasi

Kehamilan bisa terjadi apabila pasangan suami istri melakukan hubungan seksual. 3 Faktor Saat Bercinta Ini Bisa Bikin Wanita Hamil, Meski Tanpa Penetrasi!

Bahkan, meskipun pasangan sudah memakai alat kontrasepsi sebelum bercinta, kemungkinan untuk hamil tetap ada. Tapi tahukah Anda bila tanpa melakukan penetrasi pun tetap ada peluang untuk hamil?

Sekadar informasi, hubungan seksual yang melibatkan penetrasi dikenal dengan istilah seks vagina. Seks vagina adalah keadaan saat seorang pria berejakulasi di dalam Miss V saat bercinta.

Ketika ejakulasi, Mr P mengeluarkan air mani dan sperma. Apabila sperma itu masuk ke bagian dalam Miss V, maka akan langsung menuju rahim untuk membuahi sel telur dan selanjutnya terjadi proses kehamilan.

Di sisi lain, wanita tetap bisa hamil tanpa adanya penetrasi. Namun memang peluang itu baru muncul jika wanita melakukan aktivitas seksual dengan pasangannya. Melansir Times of India, ada beberapa hal yang bisa membuat perempuan hamil tanpa penetrasi.

1. Ejakulasi di dekat Miss V

Banyak pasangan suami istri yang melakukan penetrasi dalam aktivitas seksualnya. Namun saat hendak ejakulasi, laki-laki memilih mengeluarkan Mr P dari dalam Miss V. Tak sedikit yang berpikiran bila ejakulasi di luar Miss V bisa mencegah kehamilan.

Apa Saja Manfaat Memegang ‘Gunung Kembar’ Wanita?

Nyatanya tidak selalu demikian. Ejakulasi di dekat lubang Miss V saat bercinta tetap bisa membuat sperma masuk dan ‘berenang’ menuju rahim untuk membuahi sel telur. Hal ini dikarenakan ukuran sperma yang terbilang kecil.

Ssstt, Inilah 5 Rahasia Ilmiah untuk Kembali Menghangatkan Kehidupan Seksual!

2. Melalui precum

Hampir sama seperti ejakulasi di luar Miss V, cairan pra-ejakulasi atau precum juga dapat menyebabkan kehamilan yang tak direncanakan. Saat pasangan suami istri melakukan aktivitas seksual apa pun, alat kelamin akan mengeluarkan cairan pelumas.

Pada laki-laki, cairan itulah yang disebut precum. Ada kemungkinan sperma terdapat di cairan precum. Jadi, meskipun laki-laki mengeluarkan Mr P-nya saat merasa hendak ejakulasi, bisa jadi cairan precum yang berisi sperma sudah keluar di dalam Miss V. Dengan begitu, sperma bisa melakukan pembuahan terhadap Miss V.

3. Lewat oral seks dan sex toy

Aktivitas seksual lainnya yang tak disangka memiliki peluang untuk hamil adalah oral seks. Saat oral seks, laki-laki biasanya memasukkan jari ke Miss V. Apabila sebelumnga jari tersebut terkena air mani, bisa jadi ada sperma yang menempel dan ketika dimasukkan ke Miss V, sperma tersebut berenang ke rahim. Hal yang sama bisa terjadi pada penggunaan sex toy yang terkena air mani.

 

(Visited 3,403 times, 1 visits today)