4 Pasangan Selebriti Ini Bisa Jadi Inspirasi Kamu dan Pasangan untuk Hidup Sehat!

0
6
42329470 - muscular couple discussing on the bench and holding water bottle

Hidup sehat itu tidak mudah, lho, POPle. Banyak sekali godaan yang menghantui saat seseorang mencoba untuk mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat. Tapi, gaya hidup sehat itu memang penting banget untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohanimu. Kamu harus memiliki keseimbangan itu untuk meningkatkan kualitas hidup. Biar kamu nggak malas, coba ajak pasanganmu untuk mengubah gaya hidup bersama-sama. Kamu dan pasangan bisa mencontoh 4 pasangan selebriti yang sudah menjalani gaya hidup sehat di bawah ini!

1. J-Lo dan A-Rod

Pasangan ini memang terkenal sering exercise berdua dengan intensitas tinggi. Mereka juga tidak jarang mengumbar kemesraan saat sedang berolahraga. Mereka bisa kamu jadikan teladan untuk memulai hidup sehat dengan pasanganmu! Kalau latihan beban masih terlalu berat, coba ajak pasanganmu untuk lari atau jalan cepat secara rutin. Sedikit-sedikit, lama-lama menjadi bukit!

Baca juga: Menjelang Pertandingan Chelsea v Manchester United, Keadaan Semakin Memanas

2. Gisele Bundchen dan Tom Brady

Mantan Victoria’s Secret Angel ini pasti menghabiskan waktu hidupnya untuk menjaga penampilannya. Nah, Gisele dan Tom Brady sepertinya ingin membudayakan kebiasaan olahraga itu bahkan setelah Gisele pensiun dari dunia runway. Supaya nggak bosan, mereka memilih olahraga football yang dimodifikasi sedemikian rupa untuk berdua saja.

3. David Beckham dan Victoria Beckham

Hidup David dan Victoria sepertinya hanya berorientasi pada keluarga saja. Tidak jarang kita bisa melihat David dan Victoria muncul di muka publik bersama dengan anak-anaknya. Nah, hal itu berlaku juga pada kegiatan olah jasmani ala keluarga Beckham ini. Buktinya, mereka memilih untuk pergi hiking bersama anak-anaknya daripada pergi berdua saja.

Baca juga: Ngeri Ditipu dalam Berbelanja Online? Inilah Tips Berbelanja Aman Buat Kamu

4. Lionel Messi dan Istri

Pemain bola kelas dunia yang satu ini juga tidak kalah sweet dengan David Beckham. Hubungannya dengan istri dan kedua anaknya terlihat harmonis. Nah, dia juga suka mengajak anak-anaknya berenang sebagai alternatif jenis olahraga mereka! Kalau kamu sering berenang sama pasangan, kalian akan mendapat banyak manfaat, seperti melatih pernapasan, menyehatkan jantung, meredakan stres, dan lain-lain.

Baca juga: Prediksi Makanan Hits 2018, Ini yang Paling Populer!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 11 times, 1 visits today)