Menjelang Pertandingan Chelsea v Manchester United, Keadaan Semakin Memanas

0
1

Pertandingan antara Chelsea v Manchester United merupakan pertandingan yang selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola. Kedua klub ini merupakan rival abadi di negara Inggris. Suasana yang terjadi saat pertandingan biasanya akan memanas. Hal tersebut disebabkan oleh atmosfer pertandingan yang cukup “panas”. Selain itu, chant dari penggemar semakin membakar suasana pertandingan.

Bukan hanya saat laga berlangsung, suasana “panas” antarkedua tim juga biasanya terjadi setelah dan sebelum pertandingan dimulai. Buktinya, manajer kedua tim sudah mulai berseteru. Padahal, pertandingan baru akan dihelat Februari mendatang.

Perang Dingin Kedua Manajer Klub

Perseteruan antara Conte dan Mourinho sebenarnya sudah bermula sejak tahun 2016 silam. Saat itu, Mourinho mengejek Conte mengenai sikapnya setelah Chelsea berhasil mengalahkan United dengan skor telak 4-0. Sejak itu, keduanya saling balas menyindir melalui media.

Keadaan tersebut semakin memanas ketika Mourinho menyatakan bahwa dirinya sudah berubah. Ia sudah tidak pernah lagi bersikap seperti badut di pinggir lapangan ketika timnya bertarung. Setelah mendengar kata-kata itu, Conte merasa bahwa Mourinho menyinggung dirinya. Lantas, Conte langsung menyerang balik Mourinho dengan menyebut bahwa Mou mengidap penyakit pikun. Menurutnya, manajer MU tersebut tidak sadar dengan kelakuannya di masa lalu.

Ozil Pindah Ke Manchester United?

Sindiran Semakin Memanas

Tidak hanya berhenti di situ, Mourinho membalas Conte dengan mengungkit kasus pengaturan skor yang pernah menimpanya. Kasus tersebut terjadi ketika Conte melatih Siena di tahun 2011. Alhasil, Conte menerima sanksi tidak boleh melatih selama 4 bulan ketika ia menjadi pelatih Juventus.

Merasa tidak terima masalahnya diungkit kembali, Conte balas menyerang perilaku Mourinho. Selain itu, menurut Conte, Mourinho hanya asal bicara dan tidak mengetahui kebenarannya. Padahal, Conte sudah terbukti tidak bersalah dalam kasus itu. Saat Conte dihukum, ia mengajukan banding dan memenangkan kasus tersebut. Bahkan, Conte menyebut kalau Mourinho belum siap untuk bertarung melawan timnya.

Kebiasaan Chatting Gebetan Sesuai Zodiaknya

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 1 times, 1 visits today)