Sebut Sepakbola China Ketinggalan Jaman, Tevez Pulang Kampung!

0
5
tevez

Eks pemain Juventus dan Manchester City, Carlos Tevez kembali ke klub masa kecilnya. Sebut Sepakbola China Ketinggalan Jaman, Tevez Pulang Kampung!

Mantan pemain Manchester United dan Manchester City, Carlos Tevez kembali ke klub masa kecilnya Boca Juniors setelah gagal meraih kesuksesan dengan Shanghai Shenhua.

Meskipun Tevez mendapat gaji sebesar 11,8 miliar rupiah per minggu, pemain asal Argentina tersebut mengatakan bahwa sepak bola China ketinggalan 50 tahun di belakang Eropa dan Amerika Selatan.

Tak Betah di Liverpool, Coutinho Selangkah Lagi Menuju Barcelona!

Tevez Tak Betah di China

Penampilan Tevez di Shenhua tidak maksimal. Ia hanya mampu menyumbang empat gol dari 20 laga. Media setempat pun menyorotinya dan membuat Tevez semakin tak betah di Tiongkok. Itu sebabnya ia memilih pulang ke Boca Juniors yang menjadi klub awal kariernya tahun 2001 silam.

Boca Juniors Menyambut Tevez

Klub Argentina tersebut mengumumkan kembalinya striker veteran tersebut pada hari Jumat (5/1) dengan gambar Tevez sedang berlatih bersama rekan satu timnya. “Tevez pulang! Hari ini dia bergabung dengan Guillermo di Cardales dan telah berlatih dengan rekan setimnya,” demikian bunyi pernyataan klub di akun Twitter mereka.

Sementara itu, nilai transfer pemain yang juga pernah membela West Ham ini belum terungkap. Kepindahan ini akan menjadi musim ketiga Tevez bersama Boca.

 

(Visited 9 times, 1 visits today)