Tak Betah di Liverpool, Coutinho Selangkah Lagi Menuju Barcelona!

0
0
coutinho

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, diyakini semakin dekat mewujudkan impiannya. Tak Betah di Liverpool, Coutinho Selangkah Lagi Menuju Barcelona!

Relatif pendeknya durasi jendela bursa transfer musim dingin tampaknya ikut andil dalam begitu kencangnya pemberitaan soal rumor kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona.

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, diyakini semakin dekat mewujudkan impiannya bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin ini. Bahkan, eks pemain Inter Milan itu berpotensi untuk mematahkan rekor transfer Premier League ke Barcelona.

Menurut laporan Daily Mail, Liverpool disebut-sebut telah menyepakati perpindahan Coutinho setelah menolak tiga tawaran fantastis yang diajukan sebelumnya, musim panas lalu.

Mantap! Barcelona Terus Puncaki Klasemen Liga Spanyol..

Pemain berusia 25 tahun itu juga menegaskan ingin pindah ke Camp Nou dan telah meminta manajemen klub untuk segera melepasnya. Laporan tersebut selanjutnya menunjukkan bahwa hanya tawaran di atas angka £133 juta yang akan dapat membujuk Liverpool untuk melego Coutinho.

Barcelona nyaris tidak peduli soal berapa harga yang harus mereka bayar untuk segera memboyong Coutinho ke Camp Nou. Itu membuat Liverpool jadi punya celah untuk semakin menaikkan nilai jual pemain yang pernah juga membela klub Espanyol tersebut.

Keluarga Ingin Coutinho Tinggalkan Liverpool

Diakui oleh Coutinho, bahwa dia sangat ingin pindah ke Barcelona. Tidak hanya dia, keluarganya pun sangat senang dengan suasana Barcelona daripada Liverpool. Tentu hal ini wajar, karena suasana Brasil ada di Barcelona yang budayanya mirip-mirip.

Inilah Sosok Pengganti Neymar Jr di FC Barcelona. Please Welcome…

Jika Coutinho datang maka kedalaman skuat arahan entrenador Ernesto Valverde akan bertambah. Dengan keberadaanya, maka gelandang senior Andres Iniesta jadi punya pemain rotasi sepadan. Akibatnya kans Iniesta untuk lebih fit di Liga Champions akan lebih besar.

Kita tunggu saja Coutinho berlabuh di Camp Nou, Barcelona…

(Visited 4 times, 1 visits today)