Mourinho Sudah Tidak Sabar Gaet Mesut Ozil

0
3

Tidak dapat dipungkiri bahwa kemampuan Mesut Ozil dalam bidang sepakbola berada di level atas. Hal itu bukan hanya diakui oleh para penggemar, namun pemain dan pelatih sepakbola dunia, terutama di Eropa. Buktinya, mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho tertarik untuk memboyong Mesut Ozil ke Old Trafford.

Ozil Pindah Dari Arsenal?

Mesut Ozil sudah menetap di Inggris dalam 5 tahun belakangan ini. Pada September 2013, Ozil resmi membela salah satu klub asal Inggris, Arsenal. Saat itu, The Gunners dikabarkan mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membawa Ozil pindah ke Inggris. Bahkan, kabarnya, pindahnya Ozil dari Madrid ke Arsenal menjadikan dirinya sebagai pesepakbola termahal asal Jerman.

Pada akhir musim ini, kontrak Mesut Ozil dengan Arsenal akan berakhir. Saat kontrak berakhir, otomatis Mesut Ozil akan berstatus free transfer. Selain itu, hingga saat ini belum tersiar kabar kalau Ozil akan menandatangani perpanjangan kontrak di Arsenal. Padahal, Arsene Wenger sangat berharap Arsenal memperpanjang kontrak Ozil. Menurutnya, Ozil memiliki kemampuan yang sangat hebat.

Ingin Sukses dalam Hal Percintaan? Tiru Orang Ini!

Reuni Bersama Mourinho

Mourinho dan Ozil pernah bekerja sama di klub yang sama pada tahun 2010 hingga 2013. Saat itu, keduanya membela klub asal Spanyol, Real Madrid. Kerja sama antara pemain dan pelatih tersebut bisa dibilang merupakan kerja sama yang sangat apik. Buktinya, Real Madrid banyak memperoleh gelar pada masa itu. Sayangnya, baik Mourinho dan Ozil harus pergi dari Santiago Bernabeu setelah petinggi klub memutuskan untuk tidak membutuhkan kemampuan mereka lagi.

Meskipun mengetahui mantan anak asuhnya berstatus free transfer  pada akhir musim, Mourinho seakan tidak sabar untuk bereuni bersama Ozil. Setelah mendapatkan lampu hijau dari Manchester United, Mourinho langsung menawar Ozil sebesar £35 juta agar bisa mendapatkan Ozil pada bulan ini. Hal tersebut dilakukan Mourinho karena sudah banyak klub lainnya yang mengincar Ozil saat berstatus free transfer. 

Apabila Arsenal menyetujui tawaran yang diberikan MU, Ozil akan berlabuh di Old Trafford pada bulan ini. Tentunya, kedatangan Ozil akan menambah kekuatan setan merah. Kira-kira menurut POPle, Ozil akan pindah ke MU, nggak, ya?

Lebih Baik Tidur Gelap atau Terang?

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

 

 

 

 

(Visited 15 times, 1 visits today)