4 Posisi Seks Yang Menjadi Andalan di 2019

0
6
posisi seks unik

Kepuasan bercinta di ranjang jelas penting bagi pasangan. Saling mengerti posisi favorit pasangan jelas akan mempererat hubungan Anda dengan pasangan.

Nah, mengawali pergantian tahun Anda sebagai pasangan suami isteri mungkin memerlukan posisi andalan baru untuk dicoba. Mencoba posisi seks yang baru bisa memberikan sensasi berbeda dengan pasangan Anda.

Ada 4 gaya bercinta bakal disukai suami istri  tahun 2019. Mengutip Elite Day, berikut 4 posisi seks andalan yang akan menjadi trend 2019.

Libido Meredup?, Ini Cara Membangkitkannya Kembali

Posisi The Oyster

Posisi ini sangat unik dan berbeda dibandingkan beberapa posisi lainya. Salah satunya adalah dengan posisi yang fleksible dan memberikan kemudahan saat orgasme. Posisi ini dilakukan dengan cara bertatap muka sambil duduk dengan pasangan yang memungkinkan banyak berciuman dan membelai pada saat anda mulai melakukan beberapa penetrasi.

Saat itulah Anda akan mencoba memberikan kedalaman saat mulai mendapatkan dan memulai orgasme. Di posisi ini, pria yang lebih dominan ketimbang wanita.

Stair Climber

Posisi ini pada dasarnya seperti gaya doggy, dengan sentuhan tambahan dari beberapa wanita. Dalam hal ini memposisikan diri Anda seolah-olah merangkak menaiki tangga dan pasangan Anda ‘menembak’ Anda dari belakang. Pada posisi ini wanita lah yang lebih menguasai alur posisi bercinta.

Knee Knocker

Posisi ini pernah diperlihatkan pada sebuah film bergenre roman tahun 1990-an. Posisi ini menunjukkan seni bercinta yang lebih mendalam. Pada dasarnya, Anda dan pasangan berlutut bersamaan. Sang pria melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini dilakukan sempurna dengan berlutut. Posisi ini mempunyai area zona erotis dengan sensasi lebih berbeda.

Ada – Ada Saja, Ini Dia 5 Posisi Seks Yang Terinspirasi Dari Sepak Bola

Super Hero

Posisi ini memanfaatkan semua ruang makan, dapur atau mungkin di meja makan. Posisi ini membuat pasangan telentang menghadap ke bawah pada permukaan yang rata. Kemudian, sang pria menghadap ke atas dan langsung ‘menembaknya’.

Tentu, posisi ini akan memberikan gairah seksual yang luar biasa.

(Visited 622 times, 1 visits today)