Sebelum Bercinta, Konsumsi Makanan Ini Untuk Mendongkrak Libido Anda!

0
15
mendongkrak libido

Libido atau hasrat seksual pria dan wanita di beberap titik akan mengalami penurunan. Sebelum Bercinta, Konsumsi Makanan Ini Untuk Mendongkrak Libido Anda!

Libido atau hasrat seksual pria dan wanita di beberap titik akan mengalami penurunan. Penyebabnya banyak hal, bisa karena gaya hidup atau makanan yang dikonsumsi.

Kandungan di dalam makanan Anda bisa menambah mood untuk bercinta. Contohnya mencampurkan cabai dan cokelat agar libido meningkat. Ahli gizi Sarah Flower mengungkapkan beberapa makanan yang perlu dikonsumsi agar meningkatan libido seperti dilansir Dailymail.

Berikut makanan peningkat libido yang bisa dikonsumsi sebelum bercinta.

1. Goji berry

Goji berries dipercaya sebagai stimulan seksual yang kuat, karena meningkatkan kadar testosteron yang merangsang libido pada pria dan wanita. Goji berry juga meningkatkan stamina, mood, dan kesejahteraan secara keseluruhan. Semua komponen ini vital untuk kehidupan seks yang menarik.

Dengan Perkuat Bagian Tubuh Ini Maka Sensasi Seks Akan Kian Membara

2. Alpukat

Alpukat kaya asam folat yang membantu metabolisme protein, sehingga memberi lebih banyak energi. Alpukat juga mengandung vitamin B6, nutrisi yang meningkatkan produksi hormon pria, dan potassium yang membantu mengatur kelenjar tiroid wanita, dua unsur yang membantu pria dan wanita mood untuk bercinta.

3. Bee Pollen

Bee pollen memang bagus untuk dorongan seks, tapi juga bagus untuk mendorong kepercayaan diri, energi berkelanjutan, meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi stres, dan meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Ini juga memiliki efek yang besar pada jumlah sperma dan diyakini dapat meningkatkan kesuburan.

4. Cokelat Hitam

Cokelat hitam meningkatkan hormon serotonin dan dopamin, membantu menurunkan tingkat stres dan meningkatkan relaksasi. Dua alasan ini saja, membuat coklat gelap menjadi iringan sempurna untuk malam yang sepi.

Mengembalikan Gairah Seksual Agar Hubungan Menjadi Lebih Romantis

5. Tiram

Tiram itu pendorong libido. Entah itu bentuk dan tekstur cangkang atau fakta bahwa tiram meningkatkan libido karena kaya seng, mineral, dan asam amino. Tiram juga dikemas dengan vitamin B yang membantu sirkulasi yang sangat penting.

(Visited 1,946 times, 1 visits today)