5 Cara Super Ampuh Merangsang Wanita yang Pria Wajib Ketahui…

0
199
merangsang wanita

Kalian para pria enasaran dengan cara merangsang wanita dengan cepat? 5 Cara Super Ampuh Merangsang Wanita yang Pria Wajib Ketahui…

Jika libido wanita pasanganmu sedang rendah, sudah menjadi tugasmu untuk membuatnya menjadi lebih bergairah. Dengan demikian, kamu dan pasangan akan kembali intim. Bagaimana pun, libido yang stabil akan membuatmu dan pasangan tetap lengket.

Banyak pria yang sengaja mengajak pasangannya mengonsumsi seafood, menonton film biru, atau memberi pijatan lembut yang membuat nyaman, demi membangkitkan gairah pasangan. Namun, kadang-kadang hal tersebut belum berhasil juga dalam membuat libido istri meningkat.

Lalu, apa yang salah? Tenang! Kamu tidak perlu terburu-buru menyalahkan diri sendiri. cobalah beberapa cara merangsang wanita dengan cepat, seperti berikut ini.

1. Rangsang Mentalnya

Mungkin ini terdengar aneh, tapi kamu harus tahu bahwa merangsang mental wanita akan membuatmu lebih mudah meningkatkan libidonya saat merangsang fisiknya nanti. Bagaimana cara merangsang mentalnya? Kirim pesan nakal lewat ponsel, buat catatan cinta yang seksi di buku agendanya, panggil dengan nada atau panggilan genit.

Ini 5 Hal yang Harus Diketahui Pria Tentang Ciri-Ciri Wanita Ketika Sedang Terangsang!

2. Gandeng Tangannya

Tampaknya sepele, ya? Namun, bergandengan tangan atau melakukan sentuhan kecil semacamnya dapat meningkatkan gairah. Sebab, pada saat tangan bersentuhan berarti kalian saling melepas oksitosin, hormon yang berhubungan dengan gairah.

3. Ciptakan Suasana Kamar yang Nyaman

Kamu sudah berada sejauh ini. Sayang jika mood si dia tidak juga membaik padahal kamu sudah mengusahakan agar libidonya mudah meningkat dengan cara mengatur siasat selama beraktivitas sehari-hari? Jadi, sekarang saatnya menciptakan suasana kamar yang nyaman untuk membantu merangsang gairahnya.

4. Kasih Ciuman Panjang

Wanita cenderung lebih lambat dalam peningkatan libido. Karenanya, kamu harus lebih sabar. Lakukan foreplay lebih lama. Lamanya waktu, tergantung kesiapan kalian berdua. Bisa juga berjam-jam sebelum benar-benar berhubungan seks. Berikan ciuman yang lama dan mendalam. Berciuman adalah salah satu cara merangsang wanita dengan cepat.

Posisi Bercinta Ini, Cocok Untuk Merangsang Buah Dada Si Dia..

5. Pelajari Posisi Bercinta yang Mudah

Ya, pelajarilah posisi bercinta yang mudah. Mudah di sini artinya adalah posisi yang membuat istrimu mudah melakukannya dan mudah pula mencapai orgasme. Ada posisi yang menguntungkan bagi wanita. Misalnya, woman on top. Posisi wanita yang berada di atas ini memungkinkannya untuk memegang kendali permainan. Kondisi ini membuatnya mudah mencapai orgasme.

(Visited 1,073 times, 1 visits today)