5 Cewek Seksi di Instagram yang Sayang Banget Kalo Nggak di Follow!

0
17
cewek seksi

Instagram termasuk aplikasi berbagi foto yang paling populer saat ini. 5 Cewek Seksi di Instagram yang Sayang Banget Kalo Nggak di Follow!

Pengguna Instagram dapat mengambil foto, menerapkan foto digital dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik instagram sendiri. Saat ini Instagram semakin populer, karena ada banyak cewek maupun model seksi yang mulai membagi foto seksinya di akun Instagram miliknya sendiri. Hal ini membuat banyak orang semakin tertarik untuk menggunakan Instagram.

Nah, berikut 5 cewek seksi di instagram yang wajib kalian follow sekarang juga!

1. @juli.annee

Julianne adalah seorang model fitness kelahiran California. Cewek seksi kelahiran 1993 ini tahu betul bagaimana memamerkan keindahan tubuhnya di social media. Dia juga sering mem-posting foto seksi dengan mengenakan berbagai kostum yang sangat menggoda. Mata sendu Julianne akan membuat pria meng-iya-kan semua permintaanya.

Kreatif, Ada Cewek Seksi Benerin Mobil Penyok Pakai Mainan Seks!

2. @michelematuro

Cewek multitalenta asal California ini seorang bintang yang sedang naik daun. Dengan wajah campuran beragam etnis, Michele sukses menjadi model, aktris, DJ bahkan penulis! Punya hobi membaca dan mendaki gunung, Michele jelas bukan cewek seksi pada umumnya.

3. @monicaalvarez03

cewek seksi

Berdarah separuh Sicilia separuh Spanyol, Monica Teresa Alvarez mendapatkan kombinasi genetis yang sangat bagus. Wanita seksi yang berbasis di Queens, New York ini  sering menampilkan foto seksi dirinya dalam balutan baju yang cukup “mengundang”.

4.  @emilysears

Lahir dan besar di Melbourne Australia, Emily Sears yang kini berbasis di Los Angeles datang dari keluarga seni yang membuatnya tertarik dengan sisi estetis sejak kecil. Salah seorang tantenya, Wendy Martin adalah Australian Model Of The Year 1956. Melihat foto-foto tantenya membuat Emily tertarik untuk mengikuti jejak Wendy.

Hah, Cewek Seksi Ini Punya Hidden Camera Alias Kamera Tersembunyi!

5. @miss_alyssaarce

Cewek seksi kelahiran tahun 1992 ini adalah “Miss July 2013” di salah satu majalah dewasa tertua di Amerika. Keberaniannya mengunggah foto seksi di Instagram sangat didukung dengan bentuk tubuhnya yang indah. Bahkan ketika rambutnya masih menggunakan rol rambut, dia tetap sempurna.

(Visited 1,937 times, 1 visits today)