5 Langkah Bikin Hubungan Seks dengan Si Dia Jadi Lebih Berkesan!

0
2
Lebih Berkesan

Bukan hanya kesetiaan yang membuat hubungan Anda dan pasangan tetap langgeng. 5 Langkah Bikin Hubungan Seks dengan Si Dia Jadi Lebih Berkesan!

Kepuasan dalam berhubungan seks juga berpengaruh besar dalam keintiman asmara Anda berdua. Tapi, tidak dapat dipungkiri memang bahwa gairah seks setelah lama menikah mungkin menurun seiring waktu. Ini sebetulnya wajar, tapi adakah cara mengembalikan minat bercinta agar bisa tetap sehangat waktu bulan madu dulu?

Berapa pun usia pernikahan yang telah dijalani, penting sekali bagi pasangan suami istri untuk mempertahankan kualitas dan terkadang kuantitas kehidupan seksual dalam pernikahan.

Melansir dari Live About, tentang cara meningkatkan kehidupan dalam seks bagi yang sudah lama menikah, inilah ulasannya!

1. Bicaralah dengan pasangan Anda lebih banyak

Selain berbicara tentang seks dan berbagi fantasi mengenai seksual Anda, pasangan suami istri harus berbicara berdua lebih banyak secara umum. Dengan meningkatkan komunikasi Anda untuk dapat berbicara satu sama lain yang akan membuat merasa lebih dekat satu sama lain.

2. Habiskan lebih banyak waktu untuk berhubungan

Seks harus menjadi sesuatu yang akan Anda nantikan. Untuk merangsang pasangan, mulailah dari ketika Anda berdua terbangun di pagi hari sebelum melakukan aktivitas. Itu tidak perlu di batasi dalam berhubungan seks.

[Study] Benarkah Efek Masturbasi Bisa Lebih Menenangkan Dari Yoga?

3. Berlatih seks oral

Foreplay seringkali berakhir dengan kedua pasangan yang ingin melakukan seks oral satu sama lain. Kadang-kadang, orang yang menerima seks oral begitu saja, tetapi itu bisa sangat menyenangkan terutama pada seorang wanita dalam menentukan mood dalam seks.

Ketika melakukan hubungan intim pada seorang wanita, pria harus sabar menahan ritme permainan dengan melakukan gerakan yang pasti dengan menggunakan lidah. Gerakan yang lebih lambat dan lebih lembut biasanya akan lebih baik.

Sementara untuk wanita. pada saat melakukan Fellatio pada pria, tentu saja harus menjauhkan gigi dari penis pria, agar menggunakan bibir dan lidah sebagai gantinya.

4. Coba posisi baru

Jika Anda merasa bosan dengan kehidupan percintaan akhir-akhir ini maka, cobalah untuk mengubah posisi baru yang mungkin dapat membuat gairah seks Anda kembali meningkat. Ini terjadi, ketika sejumlah orang yang telah menikah terjebak dalam kebiasaan dengan melakukan kombinasi posisi yang selalu berulang-ulang.

5. Klimaks pada saat bersamaan

Untuk mencapai suatu orgasme pada saat berhubungan, jauh lebih mudah dikatakan daripada dilakukan. Tetapi, jika wanita itu dapat orgasme, biasanya lebih sulit baginya dan dia akan memberikan suaminya peringatan ketika orgasme itu akan terjadi.

Ini akan memperkuat momen dan benar-benar membuat kalian berdua merasa seperti satu seperti layaknya bintang porno. Pada akhirnya, Anda mungkin akan pingsan di lengan masing-masing karena kelelahan dan memiliki tidur terbaik yang pernah ada.

(Visited 2,172 times, 1 visits today)