5 Persiapan Sebelum Bercinta Agar Pasangan Makin Puas!

0
12
Sebelum Bercinta

Seks bukanlah sekadar alat pemuas nafsu bagi pasangan suami istri. 5 Persiapan Sebelum Bercinta Agar Pasangan Makin Puas!

Banyak hal yang bisa didapatkan dari kegiatan tersebut. Salah satunya menjaga rasa cinta dan meningkatkan keintiman di antara suami istri. Setiap pasangan tentu ingin kegiatan bercintanya berjalan dengan mulus. Oleh karenanya ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum bercinta. Apa sajakah itu?

1. Menjaga kebersihan

Beberapa orang mungkin ada yang sangat mencintai kebersihan dalam hidupnya termasuk urusan bercinta. Jika pasangan Anda tidak suka melakukan hubungan seksual dalam keadaan kotor atau bersih, maka hormatilah keinginannya. Anda bisa lebih dulu mandi atau berkumur untuk membuat pasangan merasa nyaman.

2. Siapkan pelumas

Kurangnya pelumasan dapat membatasi kesenangan saat berhubungan seks. Hal ini lantaran penetrasi sulit dilakukan oleh pria sementara wanita merasakan sakit. Maka dari itu, tidak ada salahnya menyiapkan pelumas terutama yang berbasis minyak, larut dalam air, dan krim untuk membuat pengalaman bercinta lebih baik lagi.

Apa Bedanya Fetish dengan Fantasi Seksual? Yuk Cari Tahu…

3. Perhatikan lingkungan sekitar

Untuk meningkatkan kesenangan bercinta, lakukanlah kegiatan seksual itu di tempat yang tepat. Contoh, apabila kamar tidur terlihat berantakan dan kurang pas untuk bercinta padahal gairah sudah menggebu, pasangan bisa memilih tempat lain. Misalnya saja ruang tamu, dapur, kamar mandi, atau kamar tidur lain.

4. Membangun suasana

Suasana romantis terkadang bisa membuat gairah di antara pasangan untuk melakukan hubungan seksual meningkat. Untuk itu, membangun suasana sebelum bercinta termasuk hal penting. Caranya bisa dengan memutar lagu romantis dan memasang lilin aroma terapi.

5. Lakukan foreplay secara lambat

Foreplay atau pemanasan merupakan unsur penting dalam bercinta. Semakin banyak tindakan pemanasan yang dilakukan maka semakin nikmat pula kegiatan bercinta yang dilakukan pasangan. Lakukanlah pemanasan secara lambat agar gairah semakin tinggi.

(Visited 2,498 times, 1 visits today)