5 Posisi Bercinta yang Bikin Kaum Pria Betah Berlama-lama Untuk Bercinta!

0
4
untuk bercinta

Kenikmatan bercinta bukan hanya dilihat puncak orgasme, melainkan seberapa lama pasangan Anda betah bercinta. 5 Posisi Bercinta yang Bikin Kaum Pria Betah Berlama-lama Untuk Bercinta!

Posisi seks dapat memengaruhi lama atau tidaknya pria bertahan untuk bercinta. Saat bercinta, ada kalanya pasangan mudah berganti posisi seks secara cepat. Posisi seks yang membuat penetrasi lebih rendah dianggap gaya bercinta bertahan lebih lama. Orgasme yang diperoleh lebih dalam.

Dikutip laman Your Tango, para seksolog mempunyai saran agar Anda bisa merasakan gairah bercinta jauh lebih lama dengan beberapa posisi seks berikut.

1. Misionaris

“Posisi ini akan mendukung aliran darah ke penis. Aliran darah memungkinkan pria mengalami ereksi lebih stabil, ” kata seksolog Carol Queen.

Ini Manfaat Strawberry Untuk Kehidupan Sex

2. Bersandar di Dinding

Jika Anda bosan bercinta dengan posisi berbaring, Anda bisa bersandar di dinding. Pastikan pria bersandar di dinding, Anda bisa mengatur kedalaman penetrasi.

3. Woman on Top

Posisi wanita di atas (woman on top) juga diyakini membuat pria lebih lama bercinta dengan dengan pasangannya. Si dia mempunyai kekuasaan penuh terhadap penetrasi dan bebas memainkan area intim Anda.

4. Posisi Menyendok

Posisi seks ini mengharuskan Anda dan pasangan berbaring ke arah yang sama.

“Dengan pria yang berada di belakang Anda, memungkinkan dia menembus Anda dengan lembut. Dia juga lebih menikmati gerakan yang lambat. Posisi ini menciptakan penetrasi rendah untuk menghindari overstimulasi. Hal tersebut memaksa Anda untuk bergerak perlahan dan lembut,” kata Carol.

Ini 5 Alasan Kenapa Banyak Pria Menyukai Wanita Berpaha Besar!

5. Saling Berhadapan

Posisi ini dilakukan dengan bersandar di dinding. Anda akan menggendong si dia dengan posisi saling berhadapan. Lingkarkan kaki si dia ke pinggang Anda.

(Visited 861 times, 1 visits today)