Ehem, 5 Judul Film Ini Tampilkan Adegan Topless Terbaik Sepanjang Masa!

0
76
Ehem, 5 Judul Film Ini Tampilkan Adegan Nude Terbaik Sepanjang Masa!

Ternyata tidak hanya film porno saja yang memakai adegan telanjang beneran. Film-film bergenre drama, horor, bahkan komedi ini juga menyelipkan adegan topless yang bisa bikin ‘si adik’ berdiri! Mana yang paling ikonik?

 

Sekalipun bukan bertajuk film biru, banyak adegan tanpa busana masuk dan membumbui film – film Hollywood. Walau tidak selalu dibutuhkan, namun kita semua dapat setuju bahwa hal seperti ini dapat membuat film menjadi lebih menyenangkan untuk ditonton, bukan?

Tak jarang juga, adegan – adegan ini menjadi hal yang paling ikonik dari suatu film. Terlepas dari eranya, pastinya adegan – adegan ini dijamin  bikin ‘si adik’ berdiri. Hayo, sudah berapa banyak yang kamu tonton?

1. Titanic (1997)

Pastinya kamu sudah pernah melihat film yang satu ini, terutama karena sering ditayangkan di saluran televisi lokal. Sebelum tragedi kapal pesiar termewah dan termegah di masa itu menabrak karang es besar dan tenggelam, ada momen ‘nakal’ yang terjadi antara Rose dan Jack.

Tahukah POPle, bahwa ada beberapa part yang dipotong karena sensor televisi? Salah satunya adalah adegan nude di mana Rose (Kate Winslet) meminta Jack (Leonardo DiCaprio) untuk menggambar dirinya yang hanya mengenakan kalung Heart of the Ocean.

2. Basic Instinct (1992)

Jika mendengar nudity dalam suatu film, biasanya kita akan membayangkan wanita topless. Betul? biasanya, payudaralah yang ditampilkan. Namun, berbeda dengan Basic Instinct.

Pada film Basic Instinct, aktris Sharon Stone memakai dress mini dan menyilangkan kaki secara bergantian, dan yang paling menarik, ia tidak mengenakan pakaian dalam. Seperti respon pria di adegan tersebut, Sharon Stone tentunya sukses membuat penonton tidak fokus! Adegan nude ini merupakan salah satu yang paling ikonik di tahun 1990-an.

Terungkap5 Fakta Kehidupan Wanita Yakuza yang Tak Banyak Diketahui Orang!

3. American Pie (1999)

Nah, film yang satu ini mungkin menjadi favorit dan fantasi kamu pada saat remaja, bukan? Bagian yang menjadi favorit semua orang tentunya adalah saat Nadia (Shannon Elizabeth) ‘bermain’ dengan dirinya sendiri dengan membaca majalah dewasa dan siap untuk ‘bertempur’ dengan Jim. Seksi!

4. Fast Times at Ridgemont High (1982)

Tidak lengkap rasanya bila membahas adegan telanjang dalam film tanpa mengikutsertakan film yang satu ini. Ceritanya, seorang karakter berfantasi di mana si manis Linda (Phoebe Cates) keluar dari kolam renang dengan mengenakan bikini merah dan membukanya saat masih basah kuyup. Cantiknya sulit dilupakan!

Adu Cantik WAGs Liverpool Vs Real Madrid di Final Liga Champions 2018!

5. American Beauty

Penampilan Thora Birch dalam American Beauty terhitung sangat fenomenal dan tak terlupakan. Usia Thora Birch saat melakukan adegan telanjang dada adalah ketika ia masih berusia 16 tahun. Orangtuanya pun tak hanya menyetujui, tapi juga menyemangatinya. Bahkan, ia juga diawasi oleh organisasi perlindungan anak. Film ini sendiri meraih Piala Oscar, dan Thora kecipratan beberapa penghargaan lain berkat aktingnya di film fenomenal tersebut.

(Visited 770 times, 1 visits today)