Ajaib! Sederet Penyakit Ini Bisa Disembuhkan dengan Bercinta…

0
4
dengan bercinta

Sudah banyak penelitian membuktikan bahwa berhubungan intim pada pasangan resmi banyak memberikan manfaat kesehatan. Ajaib! Sederet Penyakit Ini Bisa Disembuhkan dengan Bercinta…

Selain memberikan kenikmatan, bercinta juga bisa jadi cara asyik untuk menyembuhkan penyakit. Bukan hanya soal romantisme, hubungan intim pada pasangan resmi bisa menjadi aktivitas fisik yang menyehatkan, baik bagi pria dan wanita.

Seks dapat membantu menyembuhkan beberapa masalah kesehatan. Bukan hanya sebagai urusan kenikmatan belaka, ternyata hubungan seksual juga menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan, beberapa diantaranya adalah menyembuhkan beberapa jenis penyakit berikut ini.

1. Depresi

Manfaat utama dari rutin melakukan hubungan seksual adalah bisa membuat pikiran menjadi lebih rileks. Hal ini sangat berguna bagi Anda yang memiliki tingkat depresi tinggi akibat pekerjaan. Oleh karenanya, jangan sampai stres mengganggu seksual Anda, tapi lakukanlah hubungan seksual untuk menghilangkan stres tersebut.

Tidak Hanya Seks, Olah Raga Juga Meningkatkan Waktu Bercinta

2. Migrain

Rasa sakit dan mual karena migrain dapat mengesampingkan hubungan seksual, tetapi ilmu pengetahuan menunjukkan seks dapat mengurangi rasa sakit tersebut. Menurut sebuah studi tahun 2001 yang diterbitkan dalam Headache, wanita yang melakukan hubungan seksual teratur, keluhan migrainnya dapat berkurang hingga 30 persen. Jika obat-obatan gagal memberikan bantuan, seks sendiri mungkin menyembuhkan.

3. Meredakan Demam

Memang terdengar sedikit unik, tapi memang benar bahwa bercinta ternyata bisa meredakan demam. Sebab, ketika Anda melakukan hubungan dengan pasangan, maka tubuh akan memproduksi antibody lebih baik. Akhirnya demam tersebut bisa sedikit demi sedikit teratasi.

4. Flu

Ingin menyembuhkan flu? Seks bisa menjadi cara paling asyik. Rajin bercinta bekerja dengan meningkatkan immunoglobin A selama hubungan seksual, yakni sebuah antibodi penting yang membantu melawan virus yang menyebabkan flu.

Bangun Pagi Hari Tapi Nggak Ereksi! Apakah Pertanda Impotensi?

5. Inkontinensia (tak bisa menahan keinginan buang air kecil)

Hubungan seksual teratur membantu memperkuat dasar panggul, yang mengontrol pelepasan urine. Bagi wanita yang mengalami inkontinensia, seks teratur dapat melenturkan otot-otot sensitif untuk menghindari pipis di celana. Otot-otot panggul kuat sama artinya sistem kemih bekerja dengan lebih baik.

(Visited 682 times, 1 visits today)