Bercinta Dengan Lebih Baik Dengan Tips Psikologi Ini!

0
0
tips psikologi

Selain kemampuan, trik, dan daya tahan di ranjang, ternyata ada faktor – faktor psikologis yang membuat bercinta lebih baik dan menyenangkan. Tips psikologi ini bisa menjadi foreplay tanpa aktivitas seksual sama sekali.

Mulai dengan romantisme

tips psikologiTerdengar klise, namun efektif. Kamu sudah sangat sering mendengarkan saran ini berjuta – juta kali, menjadi romantis. Terutama untuk pria, wanita sangat bahagia untuk secara emosional terhubung dengan pasangannya sebelum mereka terangsang secara seksual. Romantisme sebuah hubungan adalah hal yang penting bagi wanita.

Sesederhana meletakan seikat bunga di meja makan, menuliskannya puisi, menghidangkan makan malam selepas pulang kerja, hal tersebut akan membuat pasangan wanita kamu turn on.

 

Romantisme itu seperti pemanasan sebelum berhubungan seksual. Tetapi bukan berarti setelah melakukan hal yang kamu anggap romantis, kamu akan mendapatkan hadiah berupa aktivitas seksual. Terkadang, momen romantis tidak ingin dihabiskan dengan hubungan badan karena melelahkan. Percayalah, keesokan harinya kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Meminta lebih ‘halus’

Hubungan seksual bukan tentang birahimu yang menggebu – gebu saja, tetapi kamu perlu memikirkan tentang pasangan. Jangan menanyakan hal seperti: “Kamu mau berhubungan seks malam ini?” sungguh tidak berkelas sama sekali.

Tatap matanya dalam, katakan bahwa ia cantik. Katakan padanya “Aku ingin memuaskanmu malam ini.” Jauh lebih lembut dan berkelas ketimbang secara langsung menanyakan. Jangan buat pasanganmu berpikir bahwa yang diinginkan oleh pria hanya seks, tetapi tunjukan bahwa yang kamu inginkan dan butuhkan hanya dirinya.

Jadilah lebih agresif

Tips ini untuk diketahui perempuan, bahwa laki – laki juga senang diperlakukan layaknya mereka adalah satu satunya yang kamu inginkan. Jangan selalu biarkan dirinya yang meminta, jadilah lebih agresif dan buat dia terkejut.

Berikan kejutan baru seperti kamu berdandan dan mengenakan kostum fantasi yang diinginkan oleh pasangan. Katakan padanya, bahwa kamu sangat menginginkan dia malam ini untuk memuaskan kamu.

Katakan bahwa kamu sangat menikmati seks semalam

Tips psikologi ini harus diketahui setiap wanita. Laki – laki cenderung penasaran tentang pengalaman seksual yang dilakukan. Katakan padanya, bahwa kamu menikmati setiap penetrasi dan kecupan yang ia berikan. Hal ini meningkatkan percaya dirinya, dijamin si dia bakal lebih bersemangat untuk bekerja.

(Visited 523 times, 1 visits today)