Bagaimana Cara Membuat Rasa Sperma Lebih ‘Enak’?

0
0
rasa sperma

Jika makan dendeng sapi, kebanyakan orang akan memiliki satu pendapat yang sama, sedikit alot dan pedas. Namun berbeda dengan sperma. Mendeskripsikan rasa sperma dari hasil berhubungan dengan beberapa wanita yang pernah menelan atau mencicipi sperma di lidah: Sedikit asin, ada rasa manis, pahit, lumayan enak, dan menjijikan. Beginilah rasa sperma, setiap orang merasakan hal yang berbeda.

Pada dasarnya, rasa sperma sedikit asin dan hangat. Beberapa orang berpendapat bahwa sperma tidak memiliki rasa dan ada orang yang mengatakan bahwa sperma agak manis. Beberapa pria memiliki rasa sperma yang asin dan di sisi lain ada yang rasa sperma-nya pahit.

Secara ilmiah, sperma terbentuk dari berbagai nutrisi meliputi sodium, fruktosa, protein, vitamin, dan zat mineral lainnya. Tidak ada penelitian ilmiah yang menjelaskan mengapa rasa sperma satu sama pria berbeda, akan tetapi ada percobaan kecil yang dilakukan oleh masyarakat awam untuk memperbaiki rasa sperma. Berikut tips untuk membuat sperma terasa lebih ‘enak.’

1. Mengonsumsi banyak air putih

Rajin mengonsumsi putih secara teratur tidak hanya membuat tubuh terhidrasi dengan baik namun sperma juga ikut membaik. Sperma terbuat dari cairan dan mineral yang mengadung air, jika kamu kurang minum air putih, jumlah sperma yang dikeluarkan akan menjadi lebih sedikit dan terasa tidak enak. Minumlah 8 sampai 10 gelas air per hari. Dengan mengonsumsi air putih secara rutin, racun dari dalam tubuh akan terurai bersama cairan urin.

2. Mengurangi kadar kafein

Kebanyakan pria sangat kecanduan kafein yang diperoleh dari kopi, namun perlu disadari bahwa kafein tidak berdampak baik untuk sperma. Apa yang anda konsumsi akan membuat sperma terasa lebih manis atau pahit untuk sementara waktu. Kafein tidak akan membuat sperma terasa manis dan malahan terasa lebih pahit.

3. Narkoba, rokok, dan alkohol

Ketiga hal ini memiliki pengaruh buruk untuk kesehatan tubuh, dan kesehatan tubuh akan berpengaruh signifikan pada kesehatan seksual. Dipercaya bahwa tiga benda ini membuat sperma terasa lebih pahit. Jika kamu perokok dan penggemar seks oral, sebaiknya berhenti untuk sementara waktu merokok atau seks oralnya.

(Visited 208 times, 1 visits today)