Awas, Ternyata Ini Bahaya Bercinta dengan Pasangan di “Bathtub” Air Hangat!

0
14
Awas, Ternyata Ini Bahaya Bercinta dengan Pasangan di

Ternyata ada risiko kesehatan yang mengintai ketika kamu dan pasangan memutuskan untuk bercinta di bak atau kolam air hangat!

 

Pernah terpikirkan berendam air panas bersama pasangan? Ya, tentunya terdengar sangat menggoda. Tapi tahukah kamu bila bak mandi air panas merupakan sarang kuman paling besar di kamar mandi?

bercinta di dalam bak mandi air panas ternyata juga dapat menyebabkan Anda terserang pseudomonas folliculitis atau ruam kulit. Bakteri yang terkandung di dalam air panas tersebut menyebabkan tubuh berubah menjadi kemerahan yang disertai dengan rasa gatal. Meskipun bukan penyakit serius, nyeri karena ruam tetap saja mengganggu kenyamanan.

Menurut Riset, Pasangan yang Perbedaan Umurnya Cukup Jauh Risiko Perceraiannya Tinggi!

Selain itu, kondom yang dikenakan akan dengan mudah terlepas saat melakukan hubungan seks di dalam bak air panas. Zat kimia yang terkandung dalam bak tersebut, seperti klorin membuat kondom yang terbuat dari lateks tidak efektif.

Bagi wanita, kenikmatan bercinta malah akan terasa menyakitkan. Air panas dapat menghambat lubrikasi alami wanita. Sehingga, sesi bercinta jadi terasa lebih “menyakitkan” ketimbang romantis.

Hubungan Cinta Tak Bahagia, Mau Pilih Lanjut Atau Sudahi?

Ide bercinta di dalam air hangat, mungkin terdengar sangat sensual. Tapi sebelum benar-benar melakukannya, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu bahaya dan resikonya ya POPle.

 

(Visited 449 times, 1 visits today)