Bercinta di Pagi Hari Bikin Semangat Meningkat!

0
6
semangat meningkat

Malam ini tidur lebih awal agar nyenyak dan esok pagi harinya tambah semangat. Bercinta di Pagi Hari Bikin Semangat Meningkat!

Pakar seks menyebutkan, bercinta di pagi hari punya manfaat lebih yang bakal dirasakan pasangan. Tentu awalnya dapat membangkitkan mood, tapi manfaat lebih dari itu.

Saat pagi hari, pria umumnya mampu bersenggama sekira 3-7 menit sebelum orgasme. Namun, penelitian menunjukkan waktu tersebut tidak cukup untuk membangkitkan sebagian besar wanita. Karenanya, Anda harus memikirkan gaya seks yang tepat untuk mencegah penghabisan waktu. Bahkan, karena terburu-buru Anda tidak dapat memuaskan pasangan.

Meningkatkan Pikiran

Nah, periset dari Oxford University dan Coventry menyebutkan, bercinta di pagi hari diklaim mampu meningkatkan pikiran, kemampuan bahasa dan kesadaran spasial Anda. Tapi manfaat seks tidak berhenti sampai di situ. Penelitian yang dipublikasikan di American Journal of Cardiology menemukan, ada sebagian pria yang beruntung melakukan dua kali berhubungan seks dalam seminggu.

5 Sinyal Pacar Hanya Sebatas Suka, Bukan Cinta. Apa Saja Sinyalnya?

Nampaknya, untuk bisa mencapai kenikmatan tersebut, berisiko 45% lebih kecil untuk mengembangkan penyakit jantung. Tentu Anda tak boleh melewatkan momen pagi hari untuk bersenggama dengan si dia ya.

Mampu Mencegah Kanker Prostat

Bercinta di pagi hari juga membantu mencegah kanker prostat. Pria yang rata-rata memiliki lima kali ejakulasi dalam seminggu, memiliki risiko kanker prostat 33% lebih rendah. Ini diungkapkan oleh National Cancer Institute, dengan melakuka penelitian terhadap 30.000 pria paruh baya.

Sementara itu, untuk wanita yang mendapatkan orgasme saat bercinta di pagi hari juga membantu menurunkan berat badan. Karena hal ini merupakan cara pembakaran kalori yang tepat dan nikmat.

Pada wanita juga dapat merangsang produksi phenetylamine dan amfetamin alami. Dua hormon tersebut mengatur selera makan, sehingga dapat mengontrol pola makan setiap hari.

Dengan adanya penelitian ini, Anda harus benar-benar menyempatkan berhubungan seks. Demikian dilansir Dailystar.

(Visited 598 times, 1 visits today)