Bercinta Tanpa Melepaskan Pakaian Si Dia Ternyata Juga Nikmat Lho?

0
21
juga nikmat

Bercinta dengan masih menyisakan pakaian, ternyata memberikan sensasi tersendiri. Bercinta Tanpa Melepaskan Pakaian Si Dia Ternyata Juga Nikmat Lho?

Melakukan hubungan seks tak selamanya harus telanjang. Bercinta dengan masih menyisakan pakaian, ternyata memberikan sensasi tersendiri lho.

Pakaian juga efektif untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda dan pasangan. Baju bisa menyembunyikan tonjolan lemak, sehingga membuat sesi bercinta lebih mengasyikkan.

Menurut situs drlauraberman, pakaian yang masih menempel di badan bisa dimanfaatkan untuk sesi foreplay sebelum masuk ke menu utama.

1. Rok

Saat si dia emakai rok bahan tanpa mengenakan dalaman malah mambuat rasa penasaran Anda untuk menjelajahi area sensitif di dalamnya makin menjadi. Ini malah membuat permainan makin mengasyikkan.

Terkadang, Pria Juga Bisa Menolak Untuk Bercinta! Ini 5 Alasannya…

2. Bra

Biarkan si dia memakai bra dengan renda-renda yang lucu. Itu sudah cukup membuat si Anda turn on. Apalagi jika si dia mengenakan bra berwarna gelap di balik baju putih, siap-siap merem melek deh.

3. Blus

Mungkin blus agak sedikit membuat Anda harus kerja ekstra. Secara perlahan melepaskan kancing blus untuk mendapatkan apa yang ada dibaliknya, taraa.. belahan dada si dia. Godaan si dia agar Anda menemukan apa yang Anda diamkan akan menambah sesi bercinta semakin greget..

4. Stocking

Stocking seksi yang biasa digunakan untuk fashion bisa juga dimanfaatkan demi urusan ranjang. Riset telah menunjukkan bahwa pria lebih memandang seksi kaki wanita saat mengenakan stocking atau kaos kaki lho. Nah, tunggu apalagi!

5. Sepatu

Sepatu memang memancarkan aura seksi kaum hawa. Pakai sepatu stileto tanpa embel-embel lainnya, dan rasakan reaksi Anda yang siap menyerang balik.

(Visited 724 times, 1 visits today)