Terkadang, Pria Juga Bisa Menolak Untuk Bercinta! Ini 5 Alasannya…

0
0
Untuk Bercinta

Ada kalanya pria enggan bercinta. Bahkan ia tak segan-segan mengatakan ‘Tidak’ untuk bercinta. Terkadang, Pria Juga Bisa Menolak Untuk Bercinta! Ini 5 Alasannya…

Wanita mungkin merasa kecewa saat pasangan tidak mau berhubungan seks. Namun, wanita perlu memahami, seluk-beluk alasan pria bersikap demikian. Terapis seks David McKenzie membeberkan, alasan pria tak ingin bercinta.

Ini alasannya:

1. Lagi Depresi

Depresi adalah salah satu pembunuh gairah seks terbesar pada pria. Pria dari segala usia mungkin mengalami dorongan seks yang jauh lebih rendah saat mereka berjuang dengan gangguan mood ini.

2. Disfungsi Ereksi dan Ejakulasi Dini

Disfungsi ereksi dan ejakulasi dini sering menjadi masalah pada pria. Pria yang mengalami kesulitan ini mungkin menarik diri dari pasangannya karena takut pasangan akan kecewa atau berpikir bahwa dia kurang jantan.

Studi Terbaru: Benarkah Pria Lebih Menginginkan Pelukan daripada Seks?

3. Tingkat Testosteronnya Rendah

McKenzie menjelaskan, ketika seorang pria berusia lebih dari 40 tahun, kadar testosteron (hormon seks pria) mulai berkurang. Jika kondisi ini terjadi secara perlahan-lahan, maka seiring waktu, pria akan kehilangan performa seksual terbaiknya.

4. Cemas tentang pekerjaan

Cemas tentang pekerjaan bisa menjadi pembunuh suasana hati (mood) yang nyata bagi banyak pria, terutama bila mereka cenderung menyamakan kesuksesan pekerjaan dengan harga diri.

5. Lagi lelah

Jika pasangan mengatakan, dia terlalu lelah untuk seks, maka tandanya dia benar-benar kelelahan. Sebaiknya, Anda tidak tersinggung.

(Visited 509 times, 1 visits today)