Berikut 5 Fakta Seks Yang Wajib Wanita Ketahui

0
20
seks

Kehidupan seks di kehidupan nyata jauh lebih rumit dari apa yang ada di novel atau film. Nyatanya, saat menjalani kehidupan pernikahan, banyak pasangan yang mengalami trial and error saat bercinta. 

Bagi Anda wanita yang akan menikah dalam waktu dekat, tak ada salahnya memperkaya informasi mengenai fakta seputar kehidupan seks. Para pakar mengungkapkan beberapa fakta yang sebaiknya diketahui oleh wanita seperti dilansir laman Health, Rabu (6/2/2019).

Sama dengan Pria, Ternyata Wanita Juga Suka Memandangi Tubuh Wanita Lain Lho!

1. Seks seharusnya tak menyakitkan

Hubungan seks itu tidak menyakitkan. Namun, beberapa wanita mengalami seks yang terasa menyakitkan. Bisa jadi karena kurang foreplay atau faktor lain jadi penyebabnya.

“Seks seharusnya tidak menyakitkan, jika mengalami hal itu perlu diatasi. Segera kunjungi dokter untuk berkonsultasi akan hal ini,” kata terapis yang mendalami kesehatan pelvis, Uchenna Ossai.

2. Orgasme palsu tak menguntungkan siapapun

Ya, orgasme itu memang membuat pasangan puas. Namun, tak perlu wanita sampai memalsukan agar dia bahagia seperti disampaikan seksolog Emily Morse.

3. Menikmati dan Bersenang – senanglah

“Ada pandangan dari banyak wanita mudah, mereka masih mempercayai bahwa kesenangan seksual hanya mengarah pada kepuasan pasangan mereka,” kata Morse.

Namun, Morse menekankan bukan hanya pasangan yang berhak puas dan senang dengan aktivitas seksual tersebut.

“Seks adalah jalan dua arah, Anda dan pasangan harus memiliki kesempatan untuk mencapai tujuan itu,” lanjut Morse.

Paling penting, kata Morse, ingatlah bahwa wanita 100 persen pantas merasa puas dan menikmati setiap detik kala berhubungan seks.

Awas, 5 Tanda Pasangan Egois di Ranjang Ini Harus Diwaspadai!

4. Seputar masturbasi

Luangkan waktu, atur suasana hati, untuk mengetahui apa yang disukai tubuh Anda lewat masturbasi atau seks solo seperti disampaikan seks terapis Rena McDaniel.

“Bisa dengan menggunakan sedikit pelumas untuk membantu meningkatkan kepeaan indera Anda. Lalu, bermain dengan tekanan, tempo dan cara menyentuh,” katanya.

5. Jangan terlalu fokus pada orgasme

Berhubungan seks itu bukan saja sekedar untuk mencapai orgasme tapi menikmati setiap momen dari awal sampai akhir. Sehingga, tak perlu terburu-buru dan mengedepankan ego.

“Seks lebih dari sekadar penetrasi dan mencapai orgasme,” tekan Ossai.

(Visited 798 times, 1 visits today)