Bermainlah di Titik Sensitif, Agar Sesi Bercinta Semakin Bersemangat…

0
4
titik sensitif

Salah satu cara untuk membuat bercinta menjadi sangat menggairahkan adalah menyentuh titik sensitif. Bermainlah di Titik Sensitif, Agar Sesi Bercinta Semakin Bersemangat…

Salah satu cara untuk membuat bercinta menjadi sangat menggairahkan adalah menyentuh titik sensitif dari pasangan. Dengan begini, maka kegiatan bercinta tidak lagi menjadi sekedar rutinitas, karena Anda berdua telah menambahkan bumbu baru dalam kehidupan seks Anda berdua.

Berikut ini adalah beberapa titik sensitif yang bisa membuat Anda berdua menjadi begitu bersemangat saat berhubungan seks.

1. Jari-Jari Kaki

Jika Anda merasa jijik atau merasa jari kaki pasangan kotor atau bau, cobalah untuk memintanya untuk membersihkannya, setelah itu, berikanlah stimulasi pada daerah tersebut. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan cara ini saat sedang berendam di bathtub.

Yuk Variasikan Sesi Bercinta dengan Si Dia Malam Ini dengan Iringan Musik..

2. Kelopak Mata

Daerah ini mungkin terlihat biasa saja, namun ternyata bisa membuat Anda berdua menjadi bergairah. Hal ini karena mata bisa memperlihatkan rasa cinta yang Anda miliki kepada pasangan. Oleh karena itu, berikanlah berikanlah belaian lembut pada daerah tersebut.

3. Zakar

Untuk daerah yang satu ini, Anda mungkin sudah bisa menduganya sebagai titik sensitif. Meski demikian, daerah ini masih sering luput dari stimulasi wanita. Selain itu, banyak wanita yang juga tidak mau melakukan oral seks karena mereka tidak begitu memahaminya. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba untuk memainkan zakar atau testis.

4. Otot-Otot Bokong

Dengan memberi stimulasi dengan cara memijat bagian ini, maka Anda akan mendapatkan foreplay sekaligus relaksasi. Daerah ini adalah salah satu daerah  yang bisa membuat penis terangsang. Jika Anda ingin memberikan stimulasi pada daerah ini, pastikan agar Anda menggunakan minyak aromaterapi.

5 Langkah Ini, Mampu Menjadikan Sesi Bercinta Seperti Malam Pertama…

5. Parineum

Daerah yang terletak diantara organ intim dan anus ini juga merupakan salah satu daerah yang bisa membuat Anda berdua begitu bergairah. Mengapa demikian? karena daerah ini dipenuhi dengan ujung saraf, jadi akan menjadi sangat menyenangkan jika Anda menyentuh ataupun membelainya. Untuk pria, daerah ini memanjang dari pangkal testis ke anus. Sedangkan untuk wanita, daerah ini memanjang dari vagina hingga anus.

(Visited 179 times, 1 visits today)