Buat Para Cowok Nih, Sederet Hobi Ini Paling Dibenci Sama Cewek Lho!

0
0
sederet hobi

Disadari atau tidak disadari, beberapa hobi cowok ternyata banyak nggak disukai cewek. Buat Para Cowok Nih, Sederet Hobi Ini Paling Dibenci Sama Cewek Lho!

Nggak semua hobi cowok disukai oleh cewek. Justru, ada beberapa hobi cowok yang sangat dibenci oleh para cewek. Dan begitu pula sebaliknya. Terdapat pula beberapa hobi cewek yang tidak disukai cowok.

Nah guys, yuk kita simak, kira-kira hobi apa saja yang biasa kalian lakuin yang paling dibenci cewek:

1. Video Game

Main video game adalah hobi cowok yang paling dibenci cewek. Sebab tak jarang, ketika bermain game, para cowok lupa segalanya, termasuk dalam hal memerhatikan pasangannya. Dan tentunya, cewek paling benci diabaikan. Jadi sebaiknya, jika Anda ingin bermain game dengan aman tanpa diganggu si dia, pastikan bahwa Anda tidak memiliki janji kencan dengannya ya.

Pria Inginkan 5 Hal Ini Dilakukan dengan Gunung Kembar Wanita!

2. Pertandingan Sepakbola

Seperti halnya main video game, cowok sering lupa diri saat sedang menyaksikan pertandingan bola. Entah apa yang sedang dikatakan pasangannya padanya, dia akan tetap fokus dan mengacuhkan lingkungannya. Hal ini terutama berlaku bagi cowok yang sangat maniak nonton pertandingan sepakbola.

3. Koleksi Mainan

Tak jarang, cowk suka mengoleksi mainan seperti mobil-mobilan atau action figure yang menurut kebanyakan cewek dianggap sebagai mainan anak kecil. Bahkan tak jarang, saking sayangnya dia sama mainannya, benda-benda itu diperlakukannya dengan sangat berlebihan sehingga kadang-kadang wanita dilarang menyentuhnya.

4. Gosip

Percaya atau tidak, bukan cuma cewek yang punya hobi gosip, tetapi juga cowok. Sebagian cowok senang bergosip dengan teman cowok mereka yang lainnya. Hal yang dibahas seputar cewek, seks, pekerjaan, dan masih banyak lagi.

Ini Alasan Kenapa Banyak Pria Lebih Menyukai Wanita Lebih Tua?

5. Malas Merapihkan Kamar Tidur

Selain dibenci wanita, hobi pria yang satu ini juga membahayakan kesehatan. Kebersihan kamar tidur juga mempengaruhi kesehatan tubuh si pria. Jika tidak pernah dibersihkan, kamar tidur bisa menjadi sarang kuman dan bakteri yang pada akhirnya menimbulkan banyak penyakit.

Well guys, sekarang tinggal pintar-pintarnya kalian aja ya buat menyikapinya. Jangan sampai hanya gara-gara hal diatas kalian jadi sering bertengkar!

 

(Visited 126 times, 1 visits today)