Bisakah Cinta Satu Malam Berlanjut ke Hubungan yang Lebih Serius?

0
11
Bisakah Cinta Satu Malam Berlanjut ke Hubungan yang Lebih Serius?

Faktanya kehidupan masyarakat saat ini sudah tercampur oleh adanya westernisasi. Dan salah satu perubahan gaya hidup yang kebarat-baratan itu adalah one night stand. Lalu, apakah cinta satu malam itu bisa berlanjut ke hubungan yang lebih serius?

 

One-night stand adalah pengalaman bercinta hanya satu malam saja, dengan seseorang yang baru dikenal. Biasanya, seseorang melakukannya malam itu secara spontan, tanpa direncanakan dan tanpa disadari. Kebanyakan karena adanya pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang.

Dan seringkali cinta satu malam alias one-night stand mungkin bisa sangat berkesan dan memberi pengalaman berbeda. Tapi bisakah cinta satu malam berlanjut ke hubungan yang lebih serius? Seperti dilansir dari yourtango.com ini 5 fakta tentang bagaimana cinta satu malam akan berlanjut ke hubungan yang serius atau tidak.

bercinta dua kali seminggu

1. Merasa Bersalah

Sebuah studi menemukan bahwa hanya 54% dari perempuan memiliki perasaan lebih setelah one night stand, dibandingkan dengan 80% pria. Ini karena sebagian orang terbiasa akan seks bebas.

2. Tidak Ada Kepastian

Selain tidak adanya kepastian, one night stand juga diibaratkan “berteman dengan imbalan”. Meski didasarkan pada kepuasan seksual yang sementara waktu memenuhi, pikiran yang matang dapat berhenti menjadi bagian dari permainan.

Bukan Bintang Porno, Tenyata Inilah Kekasih Sebenarnya Pesepak Bola Jepang, Kagawa!

3. Tetap Berkomitmen

Sebuah studi terbaru menemukan fakta, kalau wanita yang terlibat cinta satu malam dengan teman pria 44% lebih mungkin tetap berkomitmen, sementara kebalikannya pria kemungkinan besar hanya 25% melakukan hal tersebut.

4. Keintiman Seksual jadi Hubungan yang Serius

Sudha, psikolog klinis Seema Hingorrani mengatakan, “Ada pria yang sudah menikah tetapi mengalami one night stand dengan seorang wanita yang begitu menggelora dan kemudian ingin menikahinya. Ia meninggalkan istri dan anak-anaknya. Masuk ke dalam hubungan yang baru dengan wanita tersebut.

Sosok Wanita Cantik Ini Jadi Kunci Keberhasilan Inggris Akhiri Kutukan Penalti!

5. Melibatkan Perasaan

Secara umum, seperti itu. Sama halnya dengan hubungan yang melibatkan perasaan, hubungan seksual dalam cinta satu malam pun demikian. Nggak adil kalau hanya cowok yang disudutkan dalam masalah ini. Sebab, tanpa adanya cewek yang bersedia melakukan hal yang sama, ONS nggak akan pernah akan terjadi. Jadi apakah perasaan itu akan berlanjut atau tidak tergantung dari diri mereka masing-masing.

(Visited 690 times, 1 visits today)