Hubungan Asmara Hampir Kandas? Coba 5 Cara Ampuh Ini untuk Memperbaikinya!

0
1
Hah, Katanya Perasaan Cinta Cuma Bisa Bertahan 4 Tahun Saja!

Hubunganmu sama dia hampir berakhir dan tinggal menunggu waktu buat putus? Tenang kamu masih bisa mempertahankan hubungan tersebut dengan cara berikut ini!

 

Hubungan percintaan tidak selamanya bahagia. Di satu titik, kamu dan pasangan akan melewati masa dimana dihadapkan dengan masalah dan pertengkaran yang bertubi-tubi. Dan parahnya, hal yang dipertengkarkan sudah tidak bisa diperdebatkan lagi. Jika sudah seperti ini, maka keduanya akan mengambil keputusan untuk putus! Tenang, jangan panik, coba gunakan 5 tips berikut ini agar hubunganmu mesra kembali, seperti yang dilansir dari Yourtango..

cara putus baik - baik

1. Mulai Lagi dari Nol

Memulai dari nol merupakan cara terbaik untuk menyalakan kembali asmara yang padam. Ketika anda atau pasangan mulai menyadari ada yang berubah pada hubungan kalian berdua. Bicarakan baik-baik dan mulailah untuk belajar saling memaafkan serta melupakan hal yang telah lalu. Setelahnya, kamu bisa membuat komitmen untuk memulainya kembali dari awal.

2. Buat Komitmen Baru

Setelah terjadi masalah dalam hubungan, maka hal yang mungkin terjadi yaitu hubungan menjadi renggang. Pelan-pelan kamu buka lagi kembali permasalahan yang sempat belum terselesaikan dengan saling memberikan pendapat. Apabila solusi sudah ditemukan maka buatlah sebuah komitmen antara kamu dan pasangan dengan maksud agar permasalahan yang terjadi tidak akan terulang kembali.

Ternyata Ada 5 Jenis Rasa Cemburu yang Sering Menghantui Hubungan Asmara!

3. Dengarkan Dahulu

Dengarkan penyebab pasangan kamu marah terlebih dahulu daripada melawannya dengan argumen. Cobalah untuk memahami apa yang pasangan kamu sedang sampaikan. Mendengarkan dengan saksama menunjukkan rasa hormat, dan akan membantu kalian berdua memahami masalah di dalam hubungan kalian.

4. Beri Dia Waktu

Setelah semua upaya yang telah dilakukan untuk menebus kesalahan tak berjalan baik, beri ia waktu untuk berpikir dan mengendalikan emosi. Jika dia juga berniat untuk memperbaiki hubungan kalian, cepat atau lambat ia pasti akan kembali dan mau menerima permintaan maafmu.

Oh, Ternyata Ini 4 Alasan Kenapa Pria Sangat Sulit Untuk Move On

5. Ingatkan dia Kenangan Indah

Sudah pasti kalian tidak akan mengawali hubungan cinta bila tidak memiliki kenangan indah bersama. Kenangan indah itu bisa kamu jadikan alasan untuk memperbaiki retakan yang ada pada hubungan kalian. Cobalah untuk membawanya mengunjungi kembali tempat kencan pertama, bisa jadi dengan membawanya kesitu akan membuat kalian mengingat momen manis saat berdua dan bisa mengembalikan hubungan seperti sedia kala.

 

Coba dulu gunakan tips di atas POPle, mungkin saja berhasil? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang tips asmara lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 12 times, 1 visits today)