4 Hadiah Anniversary Romantis Kesukaan Wanita

0
0
Couple sitting in a cafe on Valentine's Day.

Kamu dan pasangan akan merencanakan hari jadi dalam waktu dekat, POPle? Kamu sudah pilih hadiah anniversary, belum? Atau malah belum punya ide mau memberikan hadiah anniversary apa? Jangan khawatir! Berikut rekomendasi 4 hadiah anniversary romantis kesukaan wanita yang bisa bikin pasanganmu makin cinta!

1. Cokelat

Memberikan cokelat kepada kekasihmu mungkin terdengar sangat biasa. Namun, POPle bisa mengubahnya menjadi luar biasa, lho. Buatlah sendiri cokelat sebagai hadiah anniversary-mu. Lalu, bentuk dan hias cokelat seindah mungkin. Kemas cokelat tersebut menggunakan kotak berbentuk hati. Jangan lupa, ikat kotak tersebut menggunakan pita. Selanjutnya, tulislah surat cinta agar kekasihmu tahu betapa berharganya dia di matamu.  Lalu, sisipkan surat cintamu ke dalam kotak cokelat. Dijamin, deh, pasti dia akan merasa sangat senang.

Ucapan Romantis yang Bikin Pasanganmu Makin Sayang

2. Video Dokumenter

Rekam momen kebersamaan POPle dengan kekasih selama berpacaran. Lalu, ubah rekaman romantis itu menjadi ekstra romantis. Sisipkan perasaanmu yang sesungguhnya kepada kekasih di dalam video tersebut. Sebelum menunjukkan video, siapkan terlebih dahulu ruangan yang akan POPle gunakan. Hias dengan bunga atau aroma bergairah kesukaan pasanganmu dan siapkan makan malam yang romantis untuknya.

3. Perhiasan

Berikan kekasihmu hadiah terbaik di momen spesial kalian. Perhiasan nggak selalu cincin yang melambangkan pernikahan, lho! Selain cincin, POPle bisa mencoba memberikannya sebuah kalung dengan liontin yang memiliki inisial nama kalian berdua.

4. Liburan

Jadikan momen anniversary kalian menjadi hari yang tak terlupakan dan bahagia. Ajaklah kekasihmu ke suatu tempat yang indah. Pastikan matanya tertutup selama di perjalanan. Dan, jangan memberi tahunya destinasi tujuan kalian. Biarkan kekasihmu menerka-nerkanya. Hal itu bertujuan agar dia semakin merasa excited.  Selain merayakan anniversary, kalian sekaligus berlibur dan mengistirahatkan diri dari pekerjaan. Kekasihmu pasti tidak akan pernah melupakan kejadian itu seumur hidupnya.

Ngedate Romantis? Coba Cara Ini, Deh!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 279 times, 1 visits today)