Wah, Dari 5 Gestur Kaki Wanita Kita Bisa Tahu Si Dia Tertarik atau Tidak!

0
32

Apakah sedang pedekate dengan si dia yang ngegemesin? Atau mungkin ada wanita yang sedang dekati? Perhatikan gestur kaki si dia! Kok?

 

Kenapa harus perhatikan gestur kakinya? Tak perlu bingung, sebab gestur atau posisi kaki si dia bisa kasih tunjuk apakah ia main-main atau serius dengan kita. Dari mananya?

Katia Loisel bilang, kaki adalah salah satu bagian tubuh yang bisa memberi informasi kondisi perasaan seseorang. “Ketertarikan wanita ke pria yang sedang berada di hadapannya bisa dilihat dari posisi kakinya,” ujar ahli bahasa tubuh sekaligus penulis buku “How To Get The Man You Want, How To Get The Woman You Want” ini.

 

Kalau gestur kaki begini, artinya apa?

 

Selain itu, Pusat Studi Non-verbal juga menyebutkan, cara berdiri seseorang dapat mengungkapkan keterbukaan mereka ke pengalaman baru, termasuk ketertarikan diri ke lawan jenis yang baru dikenal.

Lantas, posisi kaki seperti apa yang dimaksud?

Simak ini:

 

#1  Kaki hadap ke arah Anda

Pada umumnya, manusia akan hadapkan jari-jari kakinya ke arah objek yang disuka, begitu pun sebaliknya, demikian kata Loisel. Jadi, jika wanita yang kita dekati menghadapkan kakinya ke arah Anda, kemungkinan besar ia tertarik dan menganggap kita adalah orang yang menyenangkan.

 

#2  Berdiri bertumpu pada satu kaki

Saat berpose, seorang model biasanya akan berdiri dengan satu kaki untuk menonjolkan bentuk pinggang dan pinggulnya. Untuk apa? Tentu saja untuk bikin orang lain tertarik. Nah, jika wanita yang sedang dekat dengan Anda melakukan hal itu, bisa jadi dia sedang berusaha bikin Anda terkesan.

 

Kenapa Emma Stone Jadi Aktris Seksi Paling Seksi (Selain Dapat Oscar)?

 

#3  Kaki menyilang

Untuk menarik perhatian pria, seorang wanita biasanya akan menyilangkan kakinya. Loisel menuturkan,”Jika seorang wanita menyilangkan kaki di hadapan Anda, itu artinya ia ingin memposisikan tubuhnya lebih dekat dengan Anda. Ya, kemungkinan besar ia tertarik!”

 

 

#4  Kaki mengarah ke dalam

Jika wanita yang ada di hadapan mengarahkan lutut dan jari-jari kakinya ke arah dalam, kemungkinan besar ia tak nyaman dengan diri Anda. “Posisi kaki seperti itu menunjukkan kalau ia bersifat baik secara fisik maupun emosional. Umumnya, ia akan menutup diri dari orang di hadapannya,” jelas Loisel.

 

Berani Digoyang Camila Cabello Sampai Bolak-Balik?

 

#5  Satu kaki menghadap sementara kaki satunya ke arah lain

Seperti yang sudah dijelaskan di poin pertama, ketertarikan wanita bisa dilihat jika kedua kakinya menghadap ke arah kita. Namun, bagaimana jika kedua kakinya berlawanan arah? Loisel memaparkan, posisi kaki seperti itu menunjukkan si dia nyaman berbicara dengan Anda. Tapi, di sisi lain, ia juga berharap agar ada orang lain yang ikut bergabung dalam percakapan. “Singkatnya, wanita tersebut tak ingin menghabiskan waktunya hanya berdua dengan Anda.”

 

Oh, begitu. Jadi jangan sampai kita ge-eran lah, ya, POPle!

(Visited 3,518 times, 1 visits today)