5 Kebiasaan Ini Bikin Si Dia Ilfil

0
1

Anda pasti sudah paham sifat wanita yang sedikit sensitif dan suka sekali memperhatikan hal-hal terkecil. Berusaha untuk bersikap manis dan baik mungkin itu usaha Anda.

Sejauh mana tindakan Anda? Memberinya ruang privasi, menjadi pria paling bersih dan mencoba mengerti keiinginan si dia. Hmmm, itu tindakan yang baik. Namun, pembahasan kali ini ingin mengorek beberapa sikap Anda yang mungkin terlihat biasa tapi sebenarnya itu fatal.

Butuh kiat romantis ungkapkan cinta? 5 Cara Terbaik Menunjukan Rasa Cinta Anda

 

Dilansir dari askmen, panduan ini rasanya cocok untuk merubah pria yang tadinya liar menjadi sedikit menyenangkan dan sopan. Dengan merombak sikap Anda dan keluar dari sisa-sisa kerumunan. Percayalah uang, kekuasaan, dan wanita akan mengikuti Anda.

#Doyan berkata kasar

‘Mulut sampah’ tidak akan menjadikan Anda gentleman. Meskipun kenyataannya banyak wanita bisa berkata kasar, bukan berarti dia mengizinkan Anda untuk melakukannya. Apa lagi di awal hubungan, menjadi gentleman itu penting. ‘Mulut sampah’ mencerminkan perilaku yang buruk dan pastinya si dia tidak akan memperkenalkan Anda kepada ibunya.

 

#Anda terlalu paranoid

Ironisnya, banyak kesalahan yang dibuat pria ketika mendekati seorang wanita, yaitu, takut mengalami hal buruk. Hal buruk biasanya jarang terjadi, sekalinya terjadi hal tersebut akan membuat Anda paranoid dan memikirkan masalah yang bahkan belum terjadi sama sekali. Yang perlu Anda lakukan adalah berpikir jika wanita itu merupakan ‘tantangan’. Wanita umumnya akan lebih merespon dengan pria yang pembawaannya tenang.

 

#Berlebihan memakai minyak wangi

Pria memang wajib wangi, tetapi tidak berlebihan dalam menggunakannya. Pertimbangkan kembali ketika memakai cologne. Jangan sampai aromanya memadamkan aroma tubuh Anda. Pastinya ada perbedaan antara wangi segar dan penyegar udara. Anda paham?

 

#Keseringan Pick Up Line

Ini jelas tidak begitu baik jika selalu mengandalkan Pick Up Line untuk memulai percakapan dengan si dia. Bukannya terlihat norak, hanya saja hal tersebut kurang menarik dan terlalu standar untuk perkenalan. Mengapa? Ini menunjukan jika Anda kurang percaya diri. Seperti Anda menghabiskan waktu untuk membaca trik baik mendekati wanita. Bertindak simple saja, seperti mengatakan ‘Halo’ yang jauh lebih baik dari pada Pick Up Line.

#Jangan terlalu irit

Kebanyakan pria agak menghindari wanita yang terlalu ‘tinggi’, dimana dapat menjebol kantong Anda. Tapi pastinya tak ada wanita yang ingin kupon potongan harga di makan malam hari ulang tahunnya. Bijak dalam pengeluaran memang penting, namun membawakannya bunga hanya karna ada sale tentu itu akan membuat Anda minus di hadapannya. Percayalah, makan malam mewah sesekali akan membuat si dia terkesan, ya walau setelah itu makan malam Anda dan si dia akan berakhir di fast food yang biasa-biasa saja. Tentu cinta perlu pengorbanan, kecuali jika Anda tidak ingin hubungan berlanjut.

Pahami hal apa saja yang harus dihindari untuk hubungan yang lebih baik.

Benarkan ‘falling in love at first sight‘ hanya mitos:

Hanya Sedikit Wanita Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

 

(Visited 109 times, 1 visits today)