Guys, Ini Dia 5 Tipe Pria yang Banyak Dicari Wanita Zaman Now!

0
33
Menurut Penelitian, Ternyata Pria yang Punya Pasangan Sempurna Rentan Tertindas!

Setiap wanita pasti punya parameter atau kriteria sosok pangeran idaman masing-masing. Lain dulu lain sekarang. Nah, seperti apa kriteria pria para wanita zaman now?

 

Wanita masa kini tentu berbeda dari wanita jaman dahulu. Perubahan jaman dan modernisasi membuat beberapa tipe wanita akan berpikiran lebih terbuka dan fleksibel. hal ini juga yang dapat mempengaruhi kehidupan asmara yang mereka miliki.

Nah, buat kamu para pria, jangan ‘kudet’ alias kurang update mengenai tipe pria yang di idamkan wanita-wanita kekinian! Untuk itu simak tipe pria yang menarik perhatian wanita zaman now..

1. Paham Hubungan Asmara Modern

Dengan kata lain, fleksibel dan open minded. Pria yang tahu bagaimana caranya bergelut dengan norma namun juga bisa menyelami kemajuan jaman, akan lebih bisa mendekati wanita masa kini. Meski begitu, tak memperumit esensi kebahagiaan cinta yang sederhana.

2. Memiliki Karir

Seorang pria yang memiliki pekerjaan lebih nampak bertanggung jawab dan memiliki masa depan. Bagaimanapun, masa depan adalah salah satu kriteria penting dalam suatu hubungan jaman sekarang.

Pusing Cara Pikat Si Dia? Gebet deh 5 Gaya Maskulin Klasik Ini

3. Perlakuan adil 

Salah satu perilaku yang disukai wanita jaman sekarang adalah bagaimana memperlakukan wanita dengan adil. Wanita modern memang dibayangi dengan emansipasi wanita, namun meski hal tersebut tak berarti seorang wanita memiliki hirarki yang lebih tinggi dari pria, wanita modern akan lebih senang dengan pria yang tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan adil dan bijaksana.

4. Memahami wanita

Salah satu cara memahami wanita adalah membiarkan wanita melakukan berbagai rutinitasnya. Misalnya berdandan, shopping, bergaul dengan teman wanitanya dan sebagainya. Pria yang tak bisa memahami hal ini akan sulit mendapatkan perhatian wanita.

Orang-Orang Nggak Sadar Kalo Model Cantik Ini Berjalan Tanpa Busana di Dalam Mal!

5. Mampu menginspirasi

Wanita modern tetap menginginkan pria yang mendampinginya adalah sosok yang bisa berbagi kasih dan mampu menginspirasinya dalam hal cinta dan kebijaksanaan hidup.

 

Siap jadi pria incaran wanita zaman now POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 1,863 times, 1 visits today)