Ini Dia 8 Faktor Bikin Si Dia Jadi Selingkuh!

0
3
jadi selingkuh

Ngomongin seputar aktivitas perselingkuhan, penelitian yang dilakukan American Sexual Behaviour mengungkapkan  jika 14%  wanita yang sudah menikah setidaknya pernah selingkuh satu kali seumur hidupnya. Ya, walau ini lebih kecil dari presentase pria yang mencapai 22% untuk urusan selingkuh. Namun, ini menandakan jika aktivitas pengkhianatan atau jadi selingkuh ini bisa saja meningkat seiring berjalannya waktu!

Nah, seperti beberapa faktor di bawah ini yang ternyata bisa bikin jadi selingkuh!

Haruskah Ngomong Kalau Pernah Selingkuh??

 

#1 Aktivitas seks kurang

Paska menikah ternyata tak semuanya bisa berjalan lurus. Salah satu contohnya urusan seks. Ketika Anda dan dia menikah, aktivitas seks yang semula meningkat bisa menurun karena aktivitas lain, seperti: menjaga anak-anak atau kerjaan yang banyak membuat Anda lebih memilih tidur ketimbang seks.

Nah, Anda perlu tahu, ternyata wanita merupakan sosok yang merasa senang jika dirinya dirindukan. Jika Anda tak sadar hal itu, bisa jadi si dia malah mencari pria lain untuk  bisa diajak bermesraan. Jadi, tetap jaga bara asmara Anda dan dia tetap panas ya.

#2 Muncul sifat ‘Bad Girl’

Beberapa wanita sebenarnya punya kecenderungan menjadi ‘bad girl’. Percaya atau tidak wanita jenis ini bisa mendadak berubah 180 derajat ketika sifat tersembunyinya itu muncul. Namun, ada faktor perubahan hidup yang membuat sifat ini muncul, seperti: lingkungan baru, teman baru atau krisis usia.

 

#3 Percaya Diri Kok bisa Jadi Selingkuh?

Seks bisa jadi cara untuk membuat seorang wanita merasa percaya diri. Saat bercinta, mereka akan merasa lebih cantik dan dicintai. Ini bisa jadi kunci untuk Anda untuk bisa membahagiakan si dia. Beri istri lebih banyak perhatian dan jangan ragu untuk memujinya.

 

#4 Kurang intim

Apa Anda sudah merasa puas dan aman jika sudah memenuhi kebutuhan istri? Rumah, mobil, perhiasan dan segala kemewahan apakah itu cukup? Kenyataannya si dia masih merasa kurang. Jika mengkaitkannya dengan seks, sebenarnya keintiman suami dan istri tidak semuanya seks. Beberapa aktivitas seperti memeluk, mencium, merangkul atau sharing di kamar berdua, itu bisa membangkitkan suasana rumah tangga Anda.

 

#5 Merasa diabaikan

Ada banyak peran wanita ketika sudah menjadi seorang istri. Mulai dari menjaga anak, memasak, membersihkan rumah, mengatur keuangan, berbelanja kebutuhan dan banyak hal lainnya. Anda sebagai suami harus peka, jangan sampai membuat si dia merasa berfungsi sebagai pengurus rumah tangga. Baiknya Anda tunjukan rasa hormat dan cinta, agar si dia merasa sempurna menjadi pendamping hidup Anda.

 

#6 Balas Dendam

Jika Anda pernah ketahuan berselingkuh, maka tak menutup kemungkinan si dia juga akan melakukannya. Aksi balas dendam ini bisa terjadi karena kesalahan dan kebohongan itu membuatnya merasa dikhianti sehingga dia ingin membuat Anda terluka, sama seperti yang dulu dirasakannya.

 

#7 Ingin pisah

Menurut Ruth Houston, pakar perselingkuhan dan pendiri situs Infidelity Advice menjelaskan, pria susah memaafkan istri yang berselingkuh dan lebih memilih perpisahan dibanding memberi kesempatan. “Pria tidak bertoleransi dan sulit memaafkan ketika istri berselingkuh,” jelasnya.

Jika sudah seperti itu, jelas ya alasan wanita berselingkuh. Walau ada perasaan bersalah terhadap anak. Tetapi jika pada dasarnya rasa cinta sudah berantakan, maka tak menutup kemungkinan si dia akan selingkuh.

Hello, Pria! 5 Sikap Tak Romantis Ini Justru Bikin Wanita Luluh Loh!

 

Jadi bagaimanakah solusi sebaiknya?

Sebagai permulaan Anda bisa kembali lakukan komunikasi untuk membuka jalan kehubungan yang lebih baik lagi. Setelah itu saling berbagi dan ungkapkan pendapat untuk tahu dimana letak kekurangannya. Harapan-nya kemungkinan si Dia jadi selingkuh berkurang atau tidak terjadi sama sekali deh…

(Visited 1,315 times, 1 visits today)