Karantina Hari ke-2 : Makin Seru ‘Ngecengin’ Miss POPULAR !

0
5

Setelah puas pantengin aktivitas seharian karantina Miss Popular Grand Finale 2015 di hari pertama. POPLe pasti masih penasaran kan, bagaimana kelanjutan karantina yang dijalani para miss cantik ini di hari ke-2?

Ya! Kamis (5/11), dengan semangat kelima jawara Miss Popular mengikuti sederet aktifitas. Mulai dari pukul 09.00 pagi, Nadine, Putri Zairah, Echa Frauen, Novia, dan Rhere, sudah muncul dan eksis di Jatomi Fitness, Kuningan City Mall, Jakarta. Berangkat dari tempat bermalam di Little Amaroossa Residence, Cipete Raya, Jakarta Selatan, para finalis siap mengawali pagi dengan aktifitas bugar.

Sesampainya di lokasi, para finalis mendapatkan pelatihan kebugaran selama 30 menit bersama pelatih Amar dan Alan. Kedua pelatih ini bertanggung jawab untuk mengarahkan dan mengajari para finalis beberapa gerakan yang baik untuk tubuh. Salah satunya seperti squat yang fokus untuk pemanasan di bagian paha serta bokong.

Setelah kelar, pukul 12.00 mereka pun break sejenak untuk makan siang yang dilanjutkan dengan pelatihan koreografi di studio Popular Mansion Kitchen & Bar. Namun, aktifitas tak selesai sampai disitu, POPle. Para finalis masih harus menjalani satu kegiatan lagi, yaitu, wine tasting yang diadakan di Decanter Wine Longue, Kuningan, Jakarta Selatan.

Bersama Yohan Handoyo, selaku divisi CEO Sababay Winery, acara wine tasting berlangsung seru dengan serbuan pertanyaan dari para finalis seputaran dunia wine. Pak Yohan pun senang. “Ini menarik. Saya dengar dari mereka, para finalis Miss Popular tahun ini ternyata memiliki background yang berbeda. Jadi, pada saat berlangsungnya wine tasting saya jelaskan pada mereka bagaimana cara meminum wine yang baik, cara apresiasi terhadap wine, lalu apa yang harus mereka lakukan jika datang ke formal dinner dan juga cara memilih wine yang baik. Bagi saya ini benar-benar menarik,” ungkapnya.

Mau lihat total keseruan hari kedua? Lihat ini.

 

# Duh, kalian tuh lagi dengerin instruksi pelatih atau lagi terpesona sih?

 

 

# Ya! Goyang sehat dulu. Kalau goyang seksi kan sudah sering. Hahaha!

 

 

#  Eits! Lihat sini dung, mbak …

  

#  Thanks, BONDS Sport bra! Bikin nge-gym kita makin nyaman!

 

 

#  Isi perut dulu ah … Soalnya kegiatan masih panjang, POPle. Semangat!

 

 

#  Satu, dua … Satu, dua … Samakan gerakan dan irama. Asal jangan samakan pasangan ya. Ups!

 

 

#”Weee!” Ini nih ekspresi konyol Novia kalau lagi break.

 

 

#  Pak Yohan memberi instruksi cara memutar gelas wine yang benar

 

 

#Para finalis sedang mencium aroma wine, sebelum dan sesudah gelas diputar. Hmmm …

 

 

#  Wow! Ini yang disukai para finalis. Servis langsung dari Pak Yohan bikin makanan tambah lezat!

 

Seru kan aktifitas Miss Popular Grand Finale 2015 di hari ke-2 ini. So, tetap ikuti karantina selanjutnya ya.

(Visited 517 times, 1 visits today)