Adegan Bercinta Ini Bikin Hubungan Menjadi Harmonis

0
8
tahan lama

Apa yang harus Anda lakukan untuk menjaga keharmonisan hubungan Anda? Simak nih Adegan Bercinta Ini Bikin Hubungan Menjadi Harmonis

Untuk menjaga keharmonisan hubungan Anda dengan pasangan, Anda harus bisa menambah pengetahuan bercinta agar tidak monoton. Untuk menjaga keharmonisan Anda dengan pasangan salah satunya memiliki kualitas seks yang baik. Salah satu cara untuk meningkatkan kualitas bercinta Anda, dengan melakukan hubungan intim secara terartur.

Bagi pasangan yang tidak memiliki waktu banyak, Anda dan pasangan bisa melakukan seks kilat. Ada beberapa posisi yang dapat membuat Seks kilat menjadi berkualitas, seperti:

1. Ballet

Lakukan dengan cara berdiri, Anda dapat meminta si dia untuk mengangkat satu kakinya dan lingkarkan kakinya di pinggang anda. Lakukan penetrasi dan berikan dia ciuman panas. Wanita sangat menyukai gaya ini, karena akan menimbulkan keintiman yang mendalam.

Ini Loh Yang Dipikirkan Si Dia Ketika Pria Tampil Tanpa Sehelai Pakaian di Malam Intim!

 

2. Stand Up

Anda melakukan posisi ini sambil berdiri, Anda juga dapat meminta pasangan untuk mengangkat kedua kakinya keatas dan pegang pergelangan.  Dengan gaya ini Anda akan cepat mendapatkan penetrasi, karena Anda dapat leluasa membuat tekanan.

Saatnya Untuk 5 Posisi Bercinta Pas Siang Hari!

 

3. Quickie

Sama halnya dengan  posisi Stand Up, hanya saja posisi ini si dia harus berdiri membelakangi tubuh Anda. Untuk mendapatkan penetrasi  dengan cepat, Anda harus mempersiapkan gempuran yang bertubi-tubi ke titik kenikmatannya. Posisi ini akan membuat para pria cepat mendapatkan penetrasi karena stimulasi dari gerakan.  Untuk melakukan posisi seks kilat ini, Anda dapat bercinta di kamar mandi.

3 Pencuci Mulut Ini Ampuh Bangkitkan Gairah Bercinta Anda!

 

4. Squat

Untuk posisi ini, Anda diminta untuk berbaring dan menekukan kakinya. Buka paha Anda lebar-lebar, sementara si dia jongkok diatas Anda. Dengan posisi ini Anda dapat menikmati setiap gerakan naik turun yang dia berikan. Untuk membuat pasangan menjadi lebih gairah, Anda dapat memegang pinggang atau pun payudaranya.

 

Adegan bercinta manakah favorit Anda dan Pasangan?

(Visited 18,644 times, 1 visits today)